Latest News
Thursday 10 November 2016

Mahasiswa Baru Universitas Bengkulu 2016 Tembus Essay Nasional Delegasi UI YEA 2016

UnibKita.com || Mahasiswa baru Universitas Bengkulu 2016 atas nama Puji Haryadi Mulyana Sukma Prodi D3 Jurnalistik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik lolos 50 peserta essay terbaik – Delegasi UI YEA 2016 se-Indonesia dengan judul essay " Wujudkan Lingkungan yang Baik di Wilayah Pesisir Untuk Menghasilkan Air Layak Pakai ".
(Puji Haryadi Mulyana Sukma Mahasiswa Baru Universitas Bengkulu 2016)


Puji berasal dari Sumatera Barat dan merupakan alumni SD N 02 Muara Aman, SMP N 01 Lebong Utara dan SMA N 01 Lebong sakti Kabupaten Lebong, Bengkulu.

Sebelumnya, 7 hari setelah ngampus Puji beserta rekannya Reja Gumasdi dan Achmad Anggia Batubara berhasil meraih juara 2 lomba debat tingkat Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan Universitas Prof. Dr. Hazairin SH. Bengkulu.

Pengumuman essay seharusnya pada 07 November 2016 karena  lebih dari 214 pendaftar yang telah mengirimkan esai sehingga membuat juri kewalahan dan pengumuman essay diundur pada 09 November 2016

Kegiatan ini di adakan oleh BEM Universitas Indonesia, Universitas Indonesia Youth Environmental Action bekerja sama dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Unicef Indonesia. Tema "Sanitation, Water & Settlement" yang akan berlangsung 24-27 November 2016 Kampus UI Depok.

 

Pembicara dan pengisi acara pada kegiatan ini nantinya adalah :


- Dr. Ir. Oswar Muadzin Mungkasa, MURP ( Deputi Gubenur DKI Bidang Lingkungan Hidup dan pendiri POKJA AMPL )

- Ir. Sri Hartoyo. Dipl.SE,ME ( Direktur Jendral Cipta Karya, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat )

 - Aidan Cronin, M.Sc.,Ph.D ( Chief of Water, Sanitation & Hygine of Univef Indonesia ) 

- Yuyun Ismawati., S.T.,M.Sc ( Co-Founder Bali Focus Foundation & Oxford's Project Advistor )

- Bijaksana Junerosano ( President Director at Generation Indonesia )

-Vania Santoso ( Unicef Indonesia ) .

- Miss Earth









  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mahasiswa Baru Universitas Bengkulu 2016 Tembus Essay Nasional Delegasi UI YEA 2016 Rating: 5 Reviewed By: pujisukma