Latest News
Saturday 26 November 2016

UKM PSM Gema Rafflesia Pukau Penonton Dalam "The Annual Concert 2016"

The Annual Concert by fb yani honeyfah
UnibKita.com || Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Gema Rafflesia Universitas Bengkulu kembali menyelenggarakan konser tahunan pada tahun 2016 yang bertajuk “Setangkai Cinta Untuk Saudara” bertempat di Gedung Balai Prajurit, Korem GAMAS 041, Padang Harapan pada Jum'at (25/11).

Sebanyak 50 penyanyi yang terbagi dari berbagai angkatan ini mampu menyihir semua penonton yang hadir dalam menyaksikan "The Annual Concert 2016". Konser ini terbagi menjadi 3 sesi dengan menampilkan paduan suara, drama musical puisi, dan juga memperingati HUT UKM PSM KBM UNIB yang ke 13.

Konser ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Dwinardi Apriyanto, M.Sc. yang ditemani oleh Kepala Biro Perencanaan, Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dra. Proklampiati, MM.  kehadiran Wakil Rektor Bidang Akademik ini sekaligus membuka acara konser ini secara resmi.

Prof. Dr. Ir. Dwinardi Apriyanto, M.Sc, ketika diwawancara oleh tim UnibKita.com menyampaikan apresiasinya terhadap event konser yang digelar oleh UKM PSM KBM UNIB yang membuat terhibur penonton dengan penampilan-penampilan setiap sesi yang dihadirkan untuk penonton.

"Dahsyat, Mantap, Luar Biasa" itulah yang diucapkan Prof. Dwinardi ketika diwawancara terkait kesan beliau terhadap The Annual Consert 2016 yang digelar oleh UKM PSM KBM UNIB.

Ketua Panitia dari Konser ini, Ria Monika ketika ditanya alasan menggunakan tema " Setangkai Cinta Untuk Saudara" ini Ria menyampaikan bahwa "Hal ini diambil karena mengingat bahwa pada tahun-tahun terakhir diindonesia banyak terjadi krisis terhadap kepedulian tentang kemanusiaan dan juga banyaknya pengrusakan lingkungan, seperti yang terjadi terhadap pelecehan seksual yang terjadi di Provinsi Bengkulu, sehingga kita mengangkat tema tersebut". jelasnya.

Konser ini dimuali dari pukul 18.30 WIB hingga pukul 21.30 yang diakhiri dengan pemberian penghargaan untuk pendiri dari UKM PSM Gema Rafflesia, Nindyo Subroto, S.Pd, dan beberapa Conductor yang sudah memipin dari tim PSM ini, dan untuk konser malam tadi (red_) dipimpin langsung oleh conductor yang bernama Roberto Sihombing.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: UKM PSM Gema Rafflesia Pukau Penonton Dalam "The Annual Concert 2016" Rating: 5 Reviewed By: Unibkita