Latest News
Monday 28 November 2016

Fakultas Teknik Rebut Juara Umum FOR-U Rektor Cup 2016



Unibkita.com || Senin (28/11/2016) menjadi catatan sejarah baru dengan diboyongnya Piala Juara Umum Rektor Cup dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan oleh Fakultas Teknik Universitas Bengkulu di acara penutupan Festival Olahraga (FOR-U) Rektor Cup 2016. Acara ini berlangsung meriah, yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Mochammad Ridwan, S.E.,MP, Kabag. Kemahasiswaan, Kepala UPT. PKM, Para Wakil Dekan Bidang Kemahasiwaan dan Presiden Mahasiswa beserta jajaran menterinya. Bertempat di Gedung Auditorium Unib, acara penutupan ini dihadiri ratusan peserta yang hadir untuk mengambil pialanya. 

Tema yang diangkat pada acara FOR-U Rektor Cup 2016 ini adalah "Mengolahragakan Masyarakat - Memasyarakatkan Olahraga" menjadi tema yang cukup berkesan bagi Ketua Pelaksana, ini adalah moment yang cukup berkelas dan harapannya menjadi acara rutin. Jargon FOR-U masih mengadopsi dari tahun sebelumnya yaitu "FOR-U, For me,  For All People's" sepertinya menjadi jargon tetap.

Penyerahan Tropi Juara Umum
Dalam sambutannya, Pak Ridwan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta, karena peserta yang ikut andil dalam ajang ini adalah para pemenang. Kalau tidak pada kesempatan ini mungkin di ajang lainnya, seluruh peserta adalah generasi tangguh. Beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada para panitia yang telah sekuat tenaga mensukseskan acara Rektor Cup ini, semoga acara ini menjadi acara tahunan yang bermanfaat serta memantik mahasiswa untuk semakin berprestasi.

Meski sempat diguyur hujan, tapi kondisi ini tidak menyurutkan semangat peserta untuk menghadiri acara penutupan ini. Acara ditutup dengan pembagian piala kepada seluruh pemenang di atas panggung dan foto bersama seluruh pemenang, panitia, dan seluruh peserta yang hadir. 

Foto Bersama Panitia & Juara Umum

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Fakultas Teknik Rebut Juara Umum FOR-U Rektor Cup 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita