Latest News
Wednesday 23 November 2016

HIMASYLVA Rebut Juara 1 di Pertandingan Futsal FOR-U Rektor Cup 2016

HIMASYLVA Juara 1 Futsal
UnibKita.com || Salah satu Event dalam UNIB FAIR 2016 ini yaitu FOR- U Rektor Cup pada pertandingan futsal Rabu (23/11) telah selesai dilaksanakan dengan Tim dari HIMASYLVA keluar sebagai Juara 1.

Pertandingan bola futsal yang digelar dilapangan Sport Center Universitas Bengkulu ini sudah diadakan dari 4 hari yang lalu dan untuk pertandingan bola Futsal selesai hari ini yang dilaksanakan pertandingan perebutan Juara 3 dan pertandingan Final untuk merebutkan juara 1.

Himpunan Mahasiswa Kehutanan (HIMASYLVA) akhirnya keluar sebagai Juara 1 dengan mengalahkan tim dari KMK Fc yang mendapatkan Juara 2, serta tim dari Bengkulu Tengah meraih posisi 3 dalam pertandingan Bola Futsal Rektor Cup.

Hingga saat ini masih ada pertandingan seperti Bola Basket, Bola Volly, Tenis, Meja, dan Catur, jadi buat kamu yang hingga kini belum juga punya kesempatan untuk menonton pertandingan dari ajang Event olahraga tahunan UNIB FAIR ini silahkan datang ke lapangan Sport Center Universitas Bengkulu di Unib Depan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HIMASYLVA Rebut Juara 1 di Pertandingan Futsal FOR-U Rektor Cup 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita