Latest News
Saturday 26 November 2016

UKM MENWA Kembali Gelar PRADIKSAR Kepada Mahasiswa Universitas Bengkulu

foto bersama Panitia, peserta dan pemateri by yohannes franstela

UnibKita.com || Dalam proses untuk regenarasi dari eksistensi sebuah organisasi, Unit Kegiatan Mahasiswa Resimen Mahasiswa (UKM MENWA) Universitas Bengkulu kembali melakukan Pra Pendidikan Dasar (Pradiksar) yang diadakan pada tanggal 5 hingga 6 November 2016.

Pradiksar yang digelar di Pantai Sungai Hitam ini diikuti sebanyak 16 orang mahasiswa dari berbagai fakultas dan jurusan yang ada di Universitas Bengkulu. Hal ini sesuai yang disampaikan oleh Komanda dari UKM MENWA, Yohannes Franstela bahwa "Pradiksar yang digelar tanggal 5-6 November tersebut diikuti 16 orang peserta". jelasnya.

penyampaian materi by yohannes franstela
Dalam penyampaian materi, hal ini sudah dipersiapkan oleh MENWA yang menghadirkan langsung prajurit TNI dari Koramil yang mengajarkan peserta untuk Pasukan Baris-berbaris (PBB) dan dari Korem yaitu Sersan Major Gunawan yang menyampaikan materi tentang pengenalan senjata.

UKM Menwa selama ini dikenal sebagai UKM yang sering mendukung kegiatan mahasiswa sebagai pengamanan seperti pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK), Wisuda,, Pemilihan Umum Raya (PEMIRA), dan lain, sehingga dengan adanya UKM Menwa ini banyak kegiatan terbantukan dalam hal pengamanan nya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: UKM MENWA Kembali Gelar PRADIKSAR Kepada Mahasiswa Universitas Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Unibkita