Latest News
Tuesday 22 November 2016

UPT PKM UNIB Akan Gelar Event Besar di UNIB, Silahkan Ikuti Perlombaanya !

Poster Pasar Wirausaha Mahasiswa oleh UPT PKM UNIB
UnibKita.com || Unit Pelayanan Teknis Pengembangan Kreativitas Mahasiswa atau yang sering disingkat dengan kata UPT PKM  dalam waktu dekat akan mengadakan Even besar di Universitas Bengkulu yakni UNIB FAIR.

Ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan dalam event "UNIB FAIR" tahun 2016 yakni dibidang Olahraga ada "FOR-U", ada juga dalam bidang kewirausahaan dengan menggelar "Pasar Kewirausahaan Mahasiswa", dan juga akan menggelar perlombaan "Robotik", dan pelaksanaan perlombaan Debat Kritis mahasiswa untuk Perguruan Tinggi Se-Sumatera.
Poster Debat Kritis by UPT PKM

Waktu pelaksanaan untuk bidang olahraga "FOR-U" ini bekerja sama dengan Kemetrian Olahraga dan Seni BEM KBM UNIB sejak Senin (21/11) sudah mulai dilakukan berbagai pertandingan olahraga seperti Futsal, Bola Volly, dan Bola Basket.

Dan untuk pelaksanaan kegiatan "Pasar Kewiraushaan Mahasiswa" dan "Robotik" akan dipusatkan pada Gedung Serba Guna (GSG) yang nanti akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 November 2016.

Untuk informasi lebih lanjut untuk dipersilahkan menghubungi pihak UPT PKM yang bertempat di Gedung Rektorat Lantai Dasar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: UPT PKM UNIB Akan Gelar Event Besar di UNIB, Silahkan Ikuti Perlombaanya ! Rating: 5 Reviewed By: Unibkita