Latest News
Saturday 26 November 2016

Kalahkan Juara Bertahan, Mahasiswa Teknik Unib Jadi Juara Catur Rektor Cup FOR-U 2016


Foto Bersama (Severus D.S & Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan Fakultas Teknik Unib)

Unibkita.com || Hari ini (26/11/2016) menjadi hari yang bersejarah untuk Severus Dian Samosir karena telah berhasil mengalahkan Juara bertahan yaitu Ferdi dalam ajang Lomba Catur Rektor Cup Unib 2016. Lomba catur ini merupakan satu cabang lomba dalam Festival Olahraga Unib 2016 yang diikuti oleh peserta yang berasal dari umum.

Severus Dian S. adalah mahasiswa Program Studi Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Unib angkatan 2016 berhasil menambah deretan prestasi mahasiswa teknik di ajang Rektor Cup FOR-U dan Unib Fair 2016. Dalam event kali ini, Fakultas Teknik menjadi salah satu Fakultas yang sangat mensupport  mahasiswanya untuk meraih prestasi dalam berbagai ajang perlombaan, terbukti setelah merebut juara umum di lomba robotik dan stand terbaik, hari ini kembali salah satu mahasiswanya jadi juara. 

Severus juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung, mensupportnya sehingga bisa meraih Juara Catur Rektor Cup 2016, juga berpesan kepada panitia agar lebih memperketat peraturan lombanya agar menjadi event yang berkualitas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kalahkan Juara Bertahan, Mahasiswa Teknik Unib Jadi Juara Catur Rektor Cup FOR-U 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita