Latest News
Sunday 27 November 2016

UKM IMC FISIP UNIB GELAR ACARA AKBAR TAHUNAN BERTAJUB GEMA IMC MINI KONSER PEDULI AL-QURAN




UnibKita.com || Intelektual Muslim Comunity (IMC) Fisip UNIB kembali gelar acara akbar tahunan bertajub “GEMA IMC MINI KONSER PEDULI AL-QURAN” bertempat di auditorium gedung C lantai dasar Universitas Bengkulu, pada Ahad (27/11)

Acara di hadiri oleh banyak bintang tamu, antara lain Ust. Azzam Shidiq, LC yang tidak lain adalah jebolan Da’i AKSI Indosiar juga sebagai alumni lulusan Al-Azhar Kairo Mesir, Ust. Syahrul Azwar, LC yang juga merupakan alumni Al-Azhar Kairo Mesir, Dan penampilan dari 3 Hafiz Qur’an Bengkulu juga hiburan dari Nasyid Ar-Rijal dan Nasyid Salsabila. Serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FISIP UNIB, Dr. Hajar G. Pramudyasmono yang sekaligus membuka acara secara resmi.

Acara di buka dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an dari salah satu hafiz bengkulu, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum IMC FISIP UNIB, serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Hajar G. Pramudyasmono. Dalam sambutannya Dr. Hajar G. Pramudyasmono mengungkapkan rasa bangganya terhadap acara yang sukses di adakan oleh UKM IMC, sekaligus membuka acara Gema IMC ditandai dengan pemukulan Dol oleh bapak Wakil Dekan FISIP UNIB.

Penonton sangat berantusias mengikuti setiap sekmen dalam acara yang dipandu langsung oleh moderator Juanda, S.IP mulai dari berbincang bincang dengan narasumber Ust. Azzam Shidiq, LC dan Ust. Syahrul Azwar, LC, pambacaan Ayat Suci Al – Qur’an oleh hafiz bengkulu sampai dengan penampilan Nasyid Ar-Rijal dan Nasyid Salsabila.

Dr. Hajar G. Pramudyasmono berharap agar acara seperti ini dapat terus digelar, dan dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa Universitas Bengkulu. Selain menambah teman juga menambah ilmu dan pengetahuan yang sangat berguna. Acara berlangsung selama lebih kurang 3 jam dari pukul 9 sampai dengan pukul 12 siang. 

Acara ditutup langsung oleh Juanda S.IP selaku moderator acara dan ditandai dengan pemberian cindramata dari UKM IMC FISIP UNIB kepada seluruh pengisi acara. - Bairam


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: UKM IMC FISIP UNIB GELAR ACARA AKBAR TAHUNAN BERTAJUB GEMA IMC MINI KONSER PEDULI AL-QURAN Rating: 5 Reviewed By: Tinta Kehidupan