Latest News
Tuesday 8 November 2016

10 Meme Lucu untuk Mahasiswa Tingkat Akhir

UnibKita.com || Dalam kehidupan kampus sangat berbeda dengan dunia pendidikan sebelum-sebelumnya seperti jenjang SMA, SMP, maupun, SD. kita ketahui bahwa jika di sekolah hal yang paling menentukan setiap semester genap adalah kenaikan kelas. artinya jika kita tidak naik kelas maka kita akan lama proses menyelesaikan masa sekolah yang normalnya adalah 3 tahun.

Dalam dunia kampus proses perkuliahan tidak akan dihentikan yang namanya naik kelas atau tidak karena mau nilai ada atau tidak semester akan selalu bertambah. nah proses yang akan menghentikan kita adalah ada pada tugas akhirnya yaitu "SKRIPSI" dimana ini adalah proses terakhir dalam menyelesaikan masa kuliah kita hingga menjadi seorang sarjana.

Namun yang menjadi masalah adalah skripsi ini adalah Klimaksnya dari semua proses perkuliahan, dimana ada hal-hal meanrik yang terjadi dalam proses bimbingan dengan dosen, walaupun memang sebagian mahasiswa menyelesaikan skripsi nya tanpa ada permasalahan apapun tapi banyak mahasiswa yang mengalami hal-hal unik, gemes, kesal, sedih, nano-nano lah rasanya. dan berikut kami himpun 10 meme yang kami kumpulkan dari intrnet yakni meme yang berkaitan dengan "SKRIPSI".


1. Kita kasih proposalnya rapi banget eh pas sama dosen dicoret-coret "Revisi"



2. Dulu waktu Kuliah seneng dengar kata ini, sekarang jika Skripsi sungguh menyayat hati




3. Ini yang paling nyesek, tiba-tiba adik kelas dah pada sidang semua



4, Dosen nggak salah kok, akunya aja ketemu pada waktu yang kurang tepat



5. Kyaaaaahh Oppa juga belum selesai Skripsi nya :)



6. Jelas mengerika Skripsi lah, hahaha



7. bener juga nih, akhirnya disuruh nyari masalah


8. Sidang nih gaes, diserang sama kawan (Pembimbing) dan Lawan (Penguji)


9. Jangan Lupa Skripsi yang Teman !!!


10. Akhirya kita akan ada waktu untuk lega seperti ini gaes, dengan menghadirkan Orang tercinta untuk hadir di Wisuda kita :)



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 10 Meme Lucu untuk Mahasiswa Tingkat Akhir Rating: 5 Reviewed By: Unibkita