Latest News
Sunday 11 December 2016

UKM FIMADINA FKIK KBM UNIB Sukses Gelar Seminar Keistimewaan Qur'an Terhadap Otak

Seminar Nasional UKM FIMADINA
UnibKita.com || Minggu (11/12) UKM FIMADINA FKIK UNIB sukses gelar Seminar Nasional tentang Amazing Qur'an For The Brain dengan tema " Menguak Keistimewaan Al-Qur'an Terhadap Otak" yang digelar di Gedung Putih Kedokteran Lantai 2.

Dengan dipandu oleh dr. Agus sebagai moderator acara ini sebanyak 200 peserta terlihat kagum dengan materi yang disampaikan oleh pemteri yang seorang dokter dan juga Motivator Internasional yaitu Dr. dr. Tauhid Nur Azhar, M.Kes, MED.

Dalam materinya dr. Tauhid menyampaikan bahwa Al-Qur'an itu bukan hanya luar biasa namun adalah sebuah keajaiban yang telah diturunkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW untuk dipelajari oleh manusia sebagai tuntunan hidup.

Dalam kesempatan ini juga dr. Tauhid menyampaikan tentang cara kerja otak yang luar biasa dalam perspektif Al-Qur'an sehingga para peserta mengetahui tentang cara belajar cepat dengan memanfaatkan otak secara maksimal.

Salah satu peserta Seminar Yenni Meftha Fauziah, ketika ditanya tim UnibKita.com menyampaikan bahwa materi yang disampaikan oleh dr. Tauhid sungguh bermanfaat dalam mengenal arti fungsi dari otak, contohnya adalah pada saat kita belajar.

HIngga penyampaian materi selesai peserta tetap fokus pada materi yang disampaikan oleh dr. Tauhid dengan gaya khas beliau yang menyampaikan materi dengan diselingi guyonan cerdas khas beliau dalam menyampaikan materi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: UKM FIMADINA FKIK KBM UNIB Sukses Gelar Seminar Keistimewaan Qur'an Terhadap Otak Rating: 5 Reviewed By: Unibkita