Latest News
Wednesday 14 December 2016

KPU FP KBM UNIB Siap Sukseskan PEMIRA FP 2016

poster kpu fp kbm unib
UnibKita.com || Pesta demokrasi dalam waktu dekat akan digelar di Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu yang bertajuk Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) yaitu memilih Gubernur Mahasiswa dan Wakil Gubernur Mahasiswa BEM FP KBM UNIB yang akan dilakukan pada tanggal 27 Desember 2016.

Hingga saat ini KPU FP KBM UNIB masuk pada proses membuka pendaftaran bagi mahasiswa-mahasiswi Fakultas Pertanian yang sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri beserta pasangannya untuk menjadi calon Gubma dan Wagubma BEM FP KBM UNIB.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU FP KBM UNIB bahwa pembukaan pendaftaran ini sudah dilakukan dari tanggal 13 Desember hingga tanggal 16 Desember yang nantinya pada hari penutupan akan diumumkan hasil Verifikasi berkas persyaratan calon dan pada tanggal 17 Desember akan diumumkan calon-calon yang akan mengikuti ajang pemilihan Gubma dan Wagubma BEM FP KBM UNIB.

Untuk syarat-syarat menjadi calom Gubernur dan Wakil Gubernur ini sudah disosialisasikan oleh pihak KPU FP KBM UNIB memalui media center yang dilakukan dari masa sosialisasi hingga saat ini.

Diketahui bahwa hingga saat ini belum ada pasangan yang mencalonkan diri di stand pendaftaran yang dibukan oleh P2Pemira, namun proses pendaftaran ini akan dibuka hingga tanggal 16 Desember yang artinya masih ada beberapa hari untuk calon-calon mempersiapkan persyaratan yang ada.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KPU FP KBM UNIB Siap Sukseskan PEMIRA FP 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita