Latest News
Monday 26 December 2016

Lomba Film Pendek : Bationfest 2017





Unibkita.com || Universitas Sahid adalah perguruan tinggi swasta di Jakarta, Indonesia, yang berdiri pada tahun 1988.  Universitas Sahid memiliki lima fakultas, delapan jurusan dengan enam belas peminatan yang salah satunya adalah D3 Peminatan Broadcasting. D3 Peminatan Broadcasting memiliki HMP (Himpunan Mahasiswa Prodi) yang dibentuk dengan tujuan agar mahasiswa D3 Peminatan Broadcasting dapat berkumpul dan mengadakan kegiatan bersama di lingkup prodi nya sendiri. Ditahun ini HMP D3 mengadakan acara yang merupakan salah satu dari program kerja dari HMP D3 yaitu Brationfest 2017. BRATIONFEST (Broadcast Celebration Festival) adalah Lomba Film Pendek yang ditujukan untuk siswa SMA/SMK sederajat se-JABODEBEK.

Tema untuk lomba film adalah “Habis Gelap, Terbitlah Terang”. Pendaftaran dibuka pada Jumat, 16 Desember 2016 melalui online dan pendaftaran akan ditutup pada Jumat, 30 Desember 2016. Untuk pengumpulan dari pendaftaran dibuka dan akan ditutup pada Jumat, 6 Januari 2017. Pengumuman lomba akan dilaksanakan pada Kamis, 12 Januari 2017 pukul 13.00–17.00 WIB di Aula Lt. 8 Universitas Sahid Jakarta. Kategori yang diperebutkan yaitu, The Best Movie, The Best Editor, The Best Script Writer, The Best Director, The Best Cameraman dan The Most Favorite Movie. Hadiah yang akan didapatkan yaitu sertifikat dan plakat dan menjadi The Most Favorite Movie akan mendapatkan hadiah uang tunai

Dengan diselenggarakannya Lomba Film Pendek : Brationfest 2017 ini, diharapkan dapat menampung dan mengapresiasi film-film pendek hasil karya anak bangsa yang dimana bisa menjadi suatu pacuan untuk terus menggali kreativitas yang dimilikinya. Serta dapat lebih memperkenalkan proses produksi mahasiswa D3 Peminatan Broadcasting kepada calon siswa/mahasiswa yang akan memasuki dunia broadcasting.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lomba Film Pendek : Bationfest 2017 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita