Latest News
Monday 5 December 2016

HIMADIGRIS FKIP KBM UNIB Sukses Gelar Rafflesia Fashion Week 2016

pemberian hadiah kepada peserta by HIMADIGRIS
UnibKita.com || Himpunan Mahasiswa DIII Bahasa Inggris (HIMADIGRIS) FKIP Universitas Bengkulu sukses menggelar Fashion Show Contest yang bertajuk "Rafflesia Fashion Week 2016 - Muda, Gaya, dan Berbudaya" pada Sabtu (03/12) di Sinar Sport Hotel Bengkulu.

Acara yang digelar mulai dari pukul 14.00 hingga pukul 20.00 ini selain menampilkan para peserta melakukan penampilan dalam lomba Fashion Show ini juga ada penampilan untuk hiburan untuk para penonton yaitu dengan adanya penampilan dari Digris Accoustic dan juga ada penampilan dari Af Cosplay.

Diketahui bahwa event yang diselenggarakan oleh  HIMADIGRIS yang panitianya notabene mahasiswa semester 5 ini menyelenggarakan kegiatan Fashion Show  merupakan bagian praktek dari salah satu mata kuliah yang jumlah SKS nya hingga 4 SKS.

Disampaikan oleh salah satu panitianya mengatakan bahwa mahasiswa semester 5 jurusan DIII Bahasa Inggris sesuai dengan mata kuliah Special Project yang dimana mata kuliah tersebut mahasiswa harus merancang sebuah project besar yang dimana setiap tahunnya jenis kegiatan eventnya berbeda-beda, yang dalam hal ini bisa berupa seminar, parade, lomba, dan tentu untuk tahun ini yaitu Fashion Show.

Dan untuk pemenang Fashion Show dalam kategori Teen/Young Adult (max 21th) untuk juara 1 Disabet Sella Dwi Novita Sari yang merupakan Putri Pariwisata Bengkulu 2016, untuk juara 2 diraih oleh Putri Cempaka Sari, juara 3 diraih oleh Olga Swizika, dan untuk harapan 1, 2 dan 3 masing-masing diraih oleh Herviba Okta Popiyanti sebagai Harapan 1, Selfie Rahmadani meraih harapan 2, dan harapan 3 diraih oleh Chintia Salim.

Sedangkan untuk pemenang dalam kategori Fashion Show Kids untuk juara 1 Disabet Ratu Fidela Qonita, untuk juara 2 diraih oleh Syakirah Nathania, juara 3 diraih oleh Nashwa Marliqueen Rachman, dan untuk harapan 1, 2 dan 3 masing-masing diraih oleh Kayla Audyalova Ramadhani sebagai Harapan 1, Derli Alya Syakira meraih harapan 2, dan harapan 3 diraih oleh Candy.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HIMADIGRIS FKIP KBM UNIB Sukses Gelar Rafflesia Fashion Week 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita