Latest News
Sunday 11 December 2016

Be A Smart Muslimah, Chica Ke Pukau Peserta Seminar Keputrian UKM FKSI FEB KBM UNIB

Seminar Nasional FKSI
UnibKita.com || Dalam berbagi inspirasi tentang hijrah seorang perempuan dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT, Bidang Keputrian UKM FKSI FEB KBM UNIB menggelar Seminar Motivasi tentang Be a Smart Muslimah pada Minggu (11/12) di Gedung Aula FKIP UNIB.

Dengan menghadirkan seorang muslimah yang merupakan penulis dan juga motivator yaitu Chica ke, berhasil membuat 50 peserta seminar ini bersemangat ketika mendengarkan cerita hijranya pemateri yang penuh dengan perjuangan.

Dalam materinya Chica yang dimoderatori oleh drg.Diana Gustina menyampaikan tentang kisahnya yang ketika memulai hijrah kepada pribadi yang baik harus mengorbankan banyak hal dalam mencapai tujuannya, dan juga ia menyampaikan tentang perjuangannya dalam mempertahankan prinsipnya dan juga keitiqomahan ia dalam menjalani hidup baru yakni selepas hijrah menjadi seorang muslimah.

Salah satu peserta seminar, Iffah Nabila menyampaikan bahwa materi yang disampaikan oleh Chica ke sungguh menyentuh hati dan hal-hal yang pernah dialami pemateri dalam hijrahnya kurang lebih juga pernah dirasakan oleh Iffah Nabila.

Hingga materi selesai peserta tetap antusias dalam mendengarkan kisah dan motivasi dari pemateri Chica Ke.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Be A Smart Muslimah, Chica Ke Pukau Peserta Seminar Keputrian UKM FKSI FEB KBM UNIB Rating: 5 Reviewed By: Unibkita