Latest News
Tuesday 20 December 2016

Back To Solidarity!! Lihat Dengar dan Rasakan Fisip Expo 2016


Unibkita.com|| salam solidaritas!!.. siapa yang tak kenal dengan salam khas ini, Yup inilah salam kebanggaan anak FISIP UNIB. Desember ini akan menjadi bulan yang special bagi anak FISIP, kendati karena acara akbar mereka yakni “Fisip Expo 2016” akan segera diselenggarakan.

Banyak sekali rangkaian acara yang menjadi kunci kemeriahan  dan salah satu acara yang sudah terlaksana yakni lomba debat dengan tema”sosial politik” yang mana peserta lomba debat adalah himpunan mahasiswa dari setiap jurusan yang ada di Fisip. Lomba debat ini dilaksanakan pada hari Minggu (18/12) dengan menggunakan sistem gugur. Terdapat empat jurusan yang ikut serta dalam lomba ini yaitu Ilmu Komunikasi, D3 Jurnalistik, Administrasi Negara dan Kesejahteraan Sosial. Adapun pemenang lomba debat adalah tim Ilmu Komunikasi dan Tim dari Administrasi Negara. Mereka akan maju ke final pada tanggal 22 Desember 2016.



Selain lomba debat terdapat cabang lomba lain yaitu lomba Fotografi dengan tema “Civil Society”, lomba karya ilmiah dengan tema “Pengaruh Kebebasan Berpendapat Dalam  Sistem Demokrasi di Indonesia". Selain itu akan banyak keseruan lainnya diantaranya pawai akbar, talk show "Mengupas Kesiapan Provinsi Bengkulu Dalam Menghadapai Pilkada Serentak 2017", bedah buku, kemudian akan ada diskusi bersama IKAL FISIP dan masin masih banyak keseruan lainnya di tanggal 22 Desember 2016 nanti. 

ayo sanak kita ramaikan acara akbar ini terutama anak FISIP dan untuk teman-teman yang ingin mengikuti lomba didalam rangakain Fisip Expo silahkan menghubungi CP yang tertera di Poster.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Back To Solidarity!! Lihat Dengar dan Rasakan Fisip Expo 2016 Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah