Latest News
Sunday 4 December 2016

Geernya Berantakan ! Mini Konser Komika Ilham Hibur Ratusan Penonton

penampilan Ilham by Fb Apriliansyah
UnibKita.com | Stand Up Comedy mini konser yang suskses digelar oleh komedian Bengkulu yaitu Andrian Ilham pada Sabtu (3/12) di Aula Gedung Bersama II Universitas Bengkulu.

Sebanyak 300 penonton  menghadiri mini konser ini dengan dipandu oleh dua orang MC yaitu Nina Ambarsari dan Annisa Fitriani, Mini konser ini selain menampilkan Stand Up Comedy dari Andrian Ilham juga menampilkan berbagai macam pertunjukan seperti BeatBox dan Battle of Comedy.

Acara dimulai pukul 15.30 WIB dengan opening menampilkan BeatBox yang dibawakan oleh Idul dan Sena yang merupakan mahasiswa Universitas Bengkulu dan penampilan Battle of Comedy yang bertemakan Senior Vs Junior yang ditampilkan oleh Hadi dan Joy.

Pada pukul 16.00 WIB masuk pada acara puncak dari mini konser ini dengan masuknya Andrian Ilham kepanggung sontak penonton langsung menyambut dengan antusias kehadiran Ilham dipanggung dan penampilan 1 jam ilham pun dimulai dengan materi-materi khasnya.

Salah satu peserta yang sempat diwawancara menyampaikan bahwa materi yang disampaikan oleh Ilham pecah banget dan juga menariknya Ilham menyampaikan pesan moral yang berkualitas hingga menambahkan kesan berkualitasnya comedy yang disampaikan oleh salah satu komika UNIB ini.

Selain itu juga mini konser ini akan melakukan bakti sosial kepada masyarakat dengan menyisihkan 2,5% dari hasil tiket penjualan yang akan menjadi modal untuk memberi kepada mereka yang membutuhkan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Geernya Berantakan ! Mini Konser Komika Ilham Hibur Ratusan Penonton Rating: 5 Reviewed By: Unibkita