Latest News
Friday 2 December 2016

Menguak Keistimewaan Al-Qur'an Terhadap Otak, UKM FIMADINA Akan Gelar Seminar Nasional

Seminar FImadina
UnibKita.com || Makna dari kata "Syumuliatul Islam" yang berarti kesempurnaan ajaran Islam tentu sudah diketahui oleh orang banyak, dengan kitab suci Al-Qur'an yang membahas semua hal termasuk keajaiban dari Otak dari manusia.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FIMADINA Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan  (FKIK) Universitas Bengkulu dengan mengusung tema "Menguak Keistimewaan Al-Qur'an Terrhadap Otak" pada Tanggal 11 Desember 2016 akan menggelar Seminar Nasional.

Dengan mengundang Dr. dr. Tauhid Nur Azhar, M.Kes, M.Si, MED yang merupakan seorang Dokter yang juga seorang Motivator Nasional dengan menjadi mentor di 4FYN Mobi World Congres di Barcelona.

Acara yang akan digelar di Aula FKIK UNIB ini dibuka untuk umum dengan pendaftaran bagi pelajar dan mahasiswa cukup dengan membayar Rp. 35.000,- dan untuk umum cukup membayar Rp. 50.000,- dengan fasilitas Snack, Seminar Kit, Sertifikat, dan Doorprize.

Untuk informasi pendaftaran dalam acara Seminar Nasional ini bisa menghubungi contact person atas nama Dinda dengan nomor HP. 0899 1854 277 dan ID Line auriadinda atau bisa juga mengubungi Monica dengan nomor HP. 0896 5541 3126 dan ID Line monicaziza, atau bisa menghubungi Wahyudi dengan nomor HP. 0822 8144 6010 atau di ID Line darlis29.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menguak Keistimewaan Al-Qur'an Terhadap Otak, UKM FIMADINA Akan Gelar Seminar Nasional Rating: 5 Reviewed By: Unibkita