Latest News
Monday 5 December 2016

Ayo Ikuti Seminar Nasional Basmalah, UKM FKSI FEB KBM UNIB Hadirkan Motivator Chica Ke


UnibKita.com || Bidang Keputrian UKM FKSI FEB KBM UNIB dalam waktu akan menggelar Seminar Nasional Basmalah yang bertemakan "Be a Smart Muslimah, Hijrahku Istiqomah, Akhlakku Karimah" yang akan digelar pada Minggu (11/12).

Seminar yang mengundang Chica Ke yang merupakan seorang Motivator dan penulis dari buku "Anak Ilalang" dan Mimpi Sebelum Titik" akan menjadi pemateri pada Seminar yang diselenggarakan di Aula Dekanat FKIP.

Dengan registrasi pendaftaran untuk pelajar sebesar IDR 15 K dan untuk mahasiswa IDR 20 K dengan fasilitas yang diberikan panitia adalah ilmu yang bermanfaat, Sertifikat, Hiburan, dan Snack.

Untuk info lebih lanjut tentang informasi seputar kegiatan atau ingin mendaftar pada kegiatan ini untuk bisa menghubungi contact yang ada di nomor 0896 6963 9338, atau 0857 8807 4278, dan atau 0812 7272 0850, atau bisa juga mengubungi panitia melalui akun resmi di facebook dengan akun Keputrian FKSI FEB KBM UNIB atau di akun FKSI FEB KBM UNIB.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ayo Ikuti Seminar Nasional Basmalah, UKM FKSI FEB KBM UNIB Hadirkan Motivator Chica Ke Rating: 5 Reviewed By: Unibkita