Latest News
Wednesday 31 August 2016

IMC Adakan Orientasi Anggota Baru Untuk Mahasiswa FISIP 2016




Unibkita.com||IMC merupakan salah satu organisasi kemahasiswaan yang  bergerak dibidang kerohanian Islam dilingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). IMC  merupakan singkatan dari Intelectual Moslem Community. IMC juga merupakan lembaga dakwah kampus yang ada di FISIP.

ORIABA IMC merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh IMC  untuk menyambut mahasiswa baru FISIP yang sebelumnya sudah mendaftarakan diri untuk bergabung di IMC. Ditahun 2016 ini, tema yang diusung dalam ORIABA adalah “Ahlan wa sahlan generasi pilihan penerus dakwah dirumah peradaban IMC”. Acara ORIABA ini dilaksanakan selama dua hari yaitu ditanggal 17-18 September 2016 di GKB II ruang 11.



Untuk mahasiswa baru Fisip yang ingin mengikuti kegiatan ini cukup dengan mendaftar di stand yang telah dibuat oleh IMC yaitu di gedung kuliah bersama (GKB) II dan dengan membayar kontribusi sebesar Rp 25.000. IMC menyediakan fasilitas  diantaranya yaitu peserta mendapatkan materi dan outbond, sertifikat, doorprize, makan siang  dan masih banyak yang lainnya.

ORIABA diselenggarakan  dengan tujuan agar mahasiswa baru saling mengenal teman antar jurusan ataupun  lintas jurusan yang berbeda dan mengenal kakak tingkat di IMC. Acara ini nantinya akan diisi oleh pemateri-pemateri yang handal diantaranya yaitu Candra Wijaya Said yang kini menjabat sebagai ketua umum kerohanian.

“selamat datang  mahasiswa baru di rumah peradaban IMC,  Pastikan teman-teman mengikuti ORIABA karena saya percaya teman-teman lah yang nantinya akan menjadi Penerus kami“ tukas Sugito sebagai Ketua umum IMC periode 2016-2017. [smst]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: IMC Adakan Orientasi Anggota Baru Untuk Mahasiswa FISIP 2016 Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah