Latest News
Wednesday 17 August 2016

Almamater "Donker" menghiasi Rektorat UNIB!!..


Foto bersama setelah pemakaian secara simbolis Almamater dan Topi Unib
Unib kita.com|| Rabu (17/8) merupakan hari hajat Rektor Universitas Bengkulu selaku pimpinan tertinggi Universitas, karena dihari tersebut dilaksanakannya Upacara Kemerdekaan RI yang ke 71 tahun dengan tema  “ kerja nyata” sekaligus pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) Mahasiswa Baru Unib 2016.

Upacara berjalan dengan Khidmat dan juga penuh keceriaan dari mahasiswa baru (Maba) Unib . Tak hanya maba yang ikut mengikuti upacara kemerdekaan RI, banyak kalangan-kalangan lain seperti pejabat, pegawai, dosen, bahkan yang bertugas sebagai Cleaning service Unib pun mengikuti jalannya upacara.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan rektorat universitas bengkulu merupkan momentum peringatan hari proklamasi kemerdekaan RI, dimana 71 tahun sudah Indonesia melakukan perjuangan bangsa Indonesia dalam membebaskan diri dari penjajahan menuju bangsa yang merdeka dan memiliki harkat dan martabat serta memiliki kedudukan yang sejajar dengan bangsa lainnya.
Marching Band- SMA MUHAMADIYAAH 4 BENGKULU
Setelah upacara memperingati HUT RI, kampus Biru Unib juga menyuguhkan hiburan yaitu penampilan Marching Band dari SMA Muhamadiyah 4 Bengkulu, setelah itu peserta PKK UNIB digiring menuju Gedung serba guna untuk mengikuti jalannya PKK UNIB disertai Pawai Marching Band.

Ada yang berbeda dari tahun biasanya, tahun ini pihak Universitas bengkulu menyiapkan lebih awal Almamater untuk Mahasiswa baru Unib 2016 sehingga menambah kesan Formal dalam upacara HUT RI. Sedikit demi sedikit perubahan dilakukan oleh Universitas Bengkulu menuju kampus berkelas dunia. semoga ada kebijakan-kebijakan dari Kampus Biru kita ini yang memberikan kenyamanan pada kita dan tidak ada kpentingan-kepentingan yang lain yang malah membuat Mahasiswa merasa terbebani. [smst]

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Almamater "Donker" menghiasi Rektorat UNIB!!.. Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah