Latest News
Sunday 21 August 2016

Iniloh Mahasiswi Cantik Universitas Bengkulu (Part 1)

Unibkita.com || Mahasiswa Universitas Bengkulu hingga tahun 2016 telah terdaftar sebanyak 16 ribuan mahasiswa yang terbagi dalam 8 Fakultas di kampus utama, kampus air sebakul, dan kampus Cimanuk.

Diantara belasan ribu mahasiswa tersebut juga sudah ada puluhan ribu mahasiswa UNIB yang telah menjadi alumni, di hari jadi UNIB ke-32 tahun yang diperingati setiap tanggal 24 April ini juga memilki alumni yang sukses dibidang entertain, dunia politik, bahkan dunia akademis.


Namun, sering kita sadari bahawa mahasiswi yang kuliah di UNIB juga tak sedikit yang menggoda hati dan membuat kita penasaran untuk dikepoin lebih lanjut tentang si doi yang mungkin selama ini kita penggemar nya secara diam-diam .


Kami dengan kemampuan yang serba keterbatasan ini mencoba untuk melist nama-nama mahasiswi yang paling menarik dan cantik di kampus Universitas Bengkulu. Langsung saja ya kita mulai :

Annisa Elda Octivia


Perempuan cantik ini bernama Annisa Elda Octivia yang bisa dipanggil dengan nisa gaes, perempuan kelahiran Palembang, 13 Oktober 1996 ini merupakan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis semester 5

Nisa juga punya hobi Travelling dan membaca sama dengan admin juga loh gaes . Kalo sahabat mau lebih tau tentang nisa, admin kasih nih akun sosial medianya nisa :

IG : @annisaelda
FB :Annisa Elda Octivia
Twitter : @annisaelda
Email : annisa.elda13@yahoo.com
 



Reza Dwintasari

 
Mahasiswi satu ini bernama Reza Dwintasari yang merupakan mahasiswi S1 Bahasa Inggris FKIP, fakta yang menarik admin ketahui dari mahasiswi cantik ini adalah “belum pernah pacaran” jelas bukan karena jones ya gaes .

Reza Dwintasari sekarang berumur 21 tahun yang artinya masih muda gengs dan merupakan mahasiswa semester 5, kalo hobi si reza admin ketahui suka ngelukis, nulis, dan seorang gamers juga loh gaes,,,

Jika sahabat mau lebih tau tentang Reza bisa di Stalking nih di akun-akun sosmed nya :
Akun Sosial Media semuanya atas nama Reza Dwintasari.




 
Miftahul Hasanah

Kali ini merupakan mahasiswi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang sekarang kuliah di Jurusan Ilmu Ekonomi, Baru semester 3 loh sahabat jadi masih imut banget …!!!

Namanya Miftahul Hasanah, sesuai namanya orangnya pun lembut jika dipandang, . Dari info admin dapatkan bahwa mifta ini keturunan Minang gaes, jadi ya adalah darah hayati, Lohh..



Mifta yang kelahiran 12 Agustus 1997 ini memiliki hobi membaca novel dan travelling juga loh gaes.


Jika ingin kenal lebih lanjut dengan miftah, bisa follow akun Instagramnya ya di @miftahmt




 
Rizky Erdayani

Mahasiswi cantik satu ini bernama Rizky Erdayani, sahabat kampus semua bisa panggil dengan nama kiki. Doi merupakan aktivis BEM loh gaes, sekarang aja udah jadi Mentri Pengembangan Kreativitas Mahasiswa di BEM KBM UNIB 2016/2017.

Kiki sekarang masuk semester 7 nya di Universitas Bengkulu lebih tepatnya di Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP. Selain cantik, mahasiswa asli Kepahiang ini juga penuh akan Prestasi-prestasi, seperti Finalis Duta bahasa Provinsi Bengkulu dan juga peraih Beswan Djarum, tentunya punya golongan darah yang sama dengan admin.

Kalo sahabat mau kepoin si kiki bisa menjadi teman di Facebook dengan nama Rizky Erdayani.




 Shinta Monika Citra


 Nah, kalo mahasiswi ini adalah mahasiswi baru angkatan 2016 gaes, doi adalah anak Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Akutansi.

Mahasiswi yang lahir di Argamakmur pada tangga 25 Februari 1998 ini memiliki hobi membaca gaes, dan juga mendengarkan musik.

Sekedar info nih teman kalo Shinta Monika ini adalah salah satu satu Finalis Gadis Provinsi Bengkulu.

Jadi, kalo teman-teman semua ingin lebih mengenal Shinta ini bisa follow akun Instagram nya di @shintamonika_  







Mega Mustika Sari 

Kali ini masih dari angkatan 2016 teman, namanya Mega Mustika Sari, Gadis Bengkulu ini lahir di Bengkulu, Tanggal 3 Juli 1998.

Dengan Hobi Menari, Mega sekarang menjadi salah satu mahasiswi FKIP jurusan PG PAUD angkatan 2016.

Gadis dengan moto "Jadilah Diri Sendiri, Inilah Hidupku, Aku adalah Penentu Besar untuk Kehidupan ku ini adalah alumni dari MAN 2 Kota Bengkulu teman.

Jika teman mau lebih kenal dengan Mega silahkan add akun :
  • Facebook : Mega Mustika Sari
  • Instagram : megamustikasarii 
Mutiara Rossa
 Mahasiswi yang akan kami kenalkan kali ini adalah mahasiswi Universitas Bengkulu yang merantau dari Sumatera Selatan. Lahir di Kayu Agung, 19 Juli 1998.
Tiara yang merupakan mahasiswi baru dari Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) ini merupakan mahasiswi yang memiliki hobi "Relatrip" dengan memiliki motto hidup yakni "all those imposible is posible for who those belive".
Selain cantik tentunya tiara memiliki prestasi yang bisa dikatakan membanggakan ketika duduk di bangku SMA, seperti :
  1. jauara 2 lombat debat b.inggris tingkat provinsi thn 2015
  2. juara 2 theater ffi tingkat provinsi 2015
  3. Juara 1 english poem sespa unsri 2014 
  4. perwakilan sumsel untuk speech perorangan di asian english olympics (AEO), Binus university, jakarta. 2014 
  5. Gadis berbakat bende seguguk 2015
  6. Juara 1 tutur cerita languange festival unsri
 Nah, banyak juga kan prestasinya di masa putih abu-abu itu, semoga prestasi ini bisa berlanjut di perguruan ya teman, biar bisa membanggakan universitas.
Jika teman-teman ingin mengenal atau ingin lebih tau tentang Tiara silahkan di Follw akun Instagram nya di @mtiarossa_ 
 
  Ninda Irmawati

 Kali ini ada Ninda Irmawati, Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial Semester 5.
Mahasiswi kelahiran tahun 1995 ini lahir di Ngarip pada tanggal 21 Juli berasal dari Provinsi Lampung.
Ninda memiliki hobi Menyanyi, Menari, dan memasak nih teman. dengan motto nya "Man Jadda Wa Jadda" tentu ninda ini adalah seorang mahasiswi yang bersungguh-sungguh dalam mencapai impiannya.
Jika teman-teman ingin mengenal lebih lanjut si Ninda bisa add pertemanan di Akun Facebooknya di Ninda Irmawati dan bisa juga follow akun Instagramnya di Ninda Irmawati juga.
   

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Iniloh Mahasiswi Cantik Universitas Bengkulu (Part 1) Rating: 5 Reviewed By: Unibkita