Latest News
Sunday 21 August 2016

BEM FP KBM UNIB Siap Salurkan Sembako dan Alat Tulis di Pantai Asuhan

persiapan untuk baksos
UNIBKITA.COM || Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian (BEM FP KBM UNIB) dalam waktu dekat akan melaksanakan bakti sosial dengan membagikan alat tulis dan makanan pokok kepada panti asuhan dan anak-anak pedesaan yang kurang mampu.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Mahasiswa BEM FP KBM UNIB, Deri Syahputra ketika ditemui tim Unibkita.com digedung PKM, menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini akan dilaksanakan pada bulan september nanti yang akan disalurkan secara langsung oleh BEM FP KBM UNIB bersama mahasiswa baru.

Diketahui bahwa kegiatan baksos ini bisa terselenggara dengan adanya sumbangan alat tulis dan sembako dari mahasiswa baru FP 2016, yakni dengan menyumbangkan beras, mie instant, pena, buku tulis, susu bubuk dan makanan ringan.

Dari data yang dihimpun oleh unibkita.com terkait apa-apa saja yang akan disalurkan oleh BEM FP KBM UNIB adalah beras sebanyak 500 KG, Mie Instant sebanyak 1400 bungkus, 700 Pena, 1400 Buku Tulis, Susu Bubuk sebanyak 1400 sachet, dan makanan ringan sebanyak 700 bungkus.

Dalam penyaluran sembako dan alat tulis ini nantinya BEM FP KBM UNIB akan membagikan kepada panti asuhan yang ada di Kota Bengkulu dan juga membagikan kepada anak-anak kurang mampu yang ada di pedesaan Kabupaten Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BEM FP KBM UNIB Siap Salurkan Sembako dan Alat Tulis di Pantai Asuhan Rating: 5 Reviewed By: Unibkita