Latest News
Friday 19 August 2016

PKK Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2016 Berlangsung Khidmat

penyematan jas almamater pada pembukaan PKK FEB 2016
UNIBKITA.COM || Fakultas Ekonomi dan Bisnis  pada Jum'at (19/08) menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) tingkat Fakultas yang di gelar di Halaman Dekanat FEB. Acara ini langsung dibuka oleh Wakil Dekan II FEB UNIB, Fahrudin JS Pareke, SE, M.Si.

Dalam sambutannya, WD II FEB UNIB mengucapkan ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru FEB 2016 dan juga memperkenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru dan tak lupa juga memperkenalkan pegawai yang ada di Dekanat maupun Jurusan.

Acara PKK FEB tahun 2016 ini diikuti sebanyak 393 peserta yang terbagi dalam  5 jurusan yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu ada Jurusan Manajemen, Ilmu Ekonomi, Pembangunan, Akutansi, dan D3 Akutansi.

Pada acara PKK ini ada beberapa materi yang diberikan kepada peserta seperti pengenalan akademik, pengenalan layanan perpustakaan, materi tentang Etika dan Kegiatan Mahasiswa, serta pengenalan dunia kerja. Pengenalan organisasi mahasiswa seperti BEM, PAFE, DPM, FKSI dilakukan setelah penyampaian materi selesai.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PKK Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2016 Berlangsung Khidmat Rating: 5 Reviewed By: Unibkita