Latest News
Sunday 7 August 2016

BEM FISIP KBM UNIB Siap Sukseskan PKK FISIP 2016

logo BEM FISIP KBM UNIB
Unibkita.com || Penyambutan mahasiswa baru di Universitas Bengkulu tidak lama lagi akan dilaksanakan mengingat semua jalur masuk Universitas Bengkulu telah selesai terlaksana. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang merupakan salah satu fakultas yang ada di Universitas Bengkulu juga ikut andil dalam menyukseskan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) tingkat Fakultas.

Sebagai persiapan untuk menyukseskan PKK Fakultas ISIP, BEM FISIP KBM UNIB pada hari Kamis (4/8) mengadakan rapat lanjutan bersama dengan perwakilan HIMA dan UKM selingkungan FISIP UNIB yang juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Hajar G. Pramudiyaksono.

Rapat yang digelar di Ruang 1 Dekanat ini membahas tentang konsep dan persiapan-persiapan untuk menyukseskan PKK tingkat Fakultas yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 Agustus 2016 nanti. Sebelumnya pada rapat perdana membahas pembentukan kepanitiaan PKK FISIP 2016.

Tim Unib Kita ketika menemui Wakil Gubernur Mahasiswa FISIP, Ferry Sandria menyampaikan bahwa “Kami dari BEM FISIP sangat berharap adanya koordinasi dan kerjasama dari setiap ketua Hima dan Ukm selingkup Fisip demi mensukseskan hajat penyambutan mahasiswa baru FISIP tahun 2016 ini, dan akan ada rapat lanjutan PKK lagi pada hari senin 8 Agustus pukul 09.00 WIB di Ruang 1 Dekanat FISIP” Ujar Wagubma FISIP
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BEM FISIP KBM UNIB Siap Sukseskan PKK FISIP 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita