Latest News
Tuesday 23 August 2016

PDKT Mahasiswa Baru FISIP 2016



UNIBKITA.COM|Persembahan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fisip Unib sebuah event yang disiapkan untuk Mahasiswa Baru Fisip angkatan 2016 dengan tujuan agar mahasiswa baru Unib bisa mendekatkan diri dengan lintas jurusan yang berbeda dan membangun Karakter diri.

Pendidikan Dasar Kepemimpinan Terpadu (PDKT) merupakan salah satu event terbesar Fisip dan perdana digaungkan di tahun 2016 ini. Kuota pun terbatas pada acara ini hanya menerima 400 orang.
Acara ini dikemas  sangat apik dengan mendatangkan pembicara-pembicara yang Ahli dengan materi-materi yang luar biasa.

Pendaftarn PDKT dimulai sejak tanggal 20 Agustus – 20 September 2016 dengan biaya kontribusi sebesar Rp 30.000, pelaksanaan acara PDKT mulai tanggal 24-25 September 2016. Adapun rangkaian acara PDKT adalah penyampaian materi Moral development, National development, Leadhership development, dan Organization.

contoh Baju Fisip
Banyak manfaat yang didapatkan diacara PDKT ini, diantaranya adalah mendapatkan sertifikat yang nantinya dapat digunakan untuk magang di Bem Fisip Unib selama 2 bulan, sertifikat ini pun bisa diajukan untuk mendapatkan Beasiswa.

Bem Fisip juga menyediakan “Baju Fisip” yang bisa dipakai untuk sehari-hari, cukup merogoh  kocek sebesar Rp 80.000 teman-teman sudah bisa memiliki baju fisip ini. Harga spesial diberikan jika mendaftar PDKT dan juga membeli baju Fisip, akan mendapatkan Diskon Rp 10.000  sehingga cukup membayar Rp 100.000.

“disinilah mahasiswa baru fisip bisa beradaptasi dengan teman-teman yang berbeda jurusan, disinilah teman-teman bisa mengenali lebih dekat lagi pondokan tercinta kita yaitu Fisip” tukas Ilham selaku Kedua dinas Advokesma Bem Fisip Unib 2016.

“mahasiswa berkarakter untuk mengubah wajah fisip”
itulah tema yanng diusung dalam acara besar ini. Bagi mahasiswa baru unib bisamelakukan pendaftaran dengan datang ke Sekre Bem Fisip di Pusat kegiatan Mahasiswa (PKM)  lantai 2. Sudah saatnya Fisip berbenah! Kalau bukan warga Fisip lalu siapa lagi? Salam Solidaritas!.... [smst]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PDKT Mahasiswa Baru FISIP 2016 Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah