Latest News
Monday 22 August 2016

Cerita di Akhir PKK UNIB 2016


antusias maba mengikuti upacara Penutupan pkk universitas
Unibkita.com || Sabtu, 20 Agustus 2016, resmi sudah Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) Universitas Bengkulu diakhiri dan ditutup oleh Rektor Universitas Bengkulu. Dalam pidato pada acara penutupan sabtu sore, Rektor Universitas Bengkulu bapak Dr. Ridwan Nurazi, S.E., MSc menyampaikan bahwa segala bentuk kegiatan PKK resmi berakhir, kalaupun masih ada kegiatan yang mengatas namakan PKK atau semacamnya, kegiatan tersebut tidak boleh dipaksakan kepada Mahasiwa baru 2016/2017 dan kegiatan tersebut hanya merupakan kegiatan Ekstrakulikuler.

Ada yang unik dalam pidato bapak Rektor waktu itu, melihat adanya Mahasiswa yang mengalami “kesurupan” ketika proses pelaksanaan PKK berlangsung, maka bapak Rektor berpesan agar PKK kedepannya tak hanya menyiagakan ahli Medis kalau-kalau ada yang sakit atau pingsan saja, tapi juga harus mensiap-siagakan seseorang yang ahli  dalam mengatasi  Mahasiswa Baru yang “kesurupan” demi lancarnya pelaksanaan PKK.

gugus 2 (gugus terbaik)
Pada acara penutupan PKK, juga diumumkan Gugus Terbaik pada pelaksanaan PKK tahun ini, Gugus terbaik pada PKK tahun ini disematkan kepada Gugus 2. Dengan berakhir dan suksesnya PKK Universitas Bengkulu yang telah dilaksanakan selama 4 hari, maka secara resmi Mahasiwa Baru yang memiliki NPM 016 ini menjadi bagian dari Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Bengkulu.

Namun sayangnya, setelah upacara penutupan PKK berlangsung, mata lensa kami menangkap banyaknya sampah yang berserakan di area lapangan Rektorat tempat berlangsungnya upacara penutupan PKK, ini menandakan bahwa masih kurangnya kesadaran kita semua untuk menjaga kebersihan lingkungan kampus. Mari kita tingkatkan partisipasi dan kontribusi kita semua dalam menjaga keasrian Kampus Hijau Tercinta kita ini.

Kami Ucapkan Selamat menempuh kehidupan Perkuliahan teman-teman NPM 016 !
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cerita di Akhir PKK UNIB 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown