Latest News
Friday 12 August 2016

Tim Gesit Universitas Bengkulu Raih Juara Favorit kelas PKM-M4 di PIMNAS 2016

Unibkita.com -  Kontingen PIMNAS asal Universitas Bengkulu jadi Juara Favorit di Kelas PKM-M4. PIMNAS di tahun 2016 ini digelar di IPB yang berlangsung di awal Bulan Agustus ini yang di hadiri oleh 440 kontingen terbaik se-Indonesia.

Seperti yang di kutip pada postingan facebook milik (Yura Pinata) "Kontigen PIMNAS merupakan hasil seleksi lebih dari 50.000 tim seluruh indonesia setidaknya melalui seleksi 4 tahapan lantas terpilihlah 440 Kontigen terbaik. Kami GESIT (Richo Abd Al Khafidh, Yura Pinata dan Iit Pranata) berhasil mencuri hati dewan juri dan mampu dengan lugas menjawab pertanyaan. Kami KONTIGEN PKMM Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 29 Berhasil Menjadi Juara Favorit dalam kelas PKM-M4.

Terima kasih atas dukungan dari UPT PKM Universitas Bengkulu, wakil dekan bidang kemahasiswaan universitas bengkulu, fakultas teknik, program studi teknik informatika, dosen pembimbing bapak Nurul Iman Supardi S.T., M.P. dan LO Selama di IPB Afifah Hasna.
Semoga di tahun berikutnya UNIB dapat mengirimkan kontigennya ke PIMNAS lebih banyak lagi dan harapannya menjadi Juara. Amin.

Dengan hasil ini, merupakan moment yang luar biasa karena dapat menjadi salah satu yang terbaik karya anak Universitas Bengkulu di Indonesia . Semoga ke depannya semakin banyak generasi berprestasi Universitas Bengkulu. aamiin..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tim Gesit Universitas Bengkulu Raih Juara Favorit kelas PKM-M4 di PIMNAS 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita