Latest News
Tuesday 15 March 2016

Pesan untuk Capres-Cawapres Unib yang Terpilih

(kondisi tempat jualan jajanan di Gb 1)
Unibkita.com || senin 14 Maret 2016 UNIB mengadakan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden peride 2016-2017. banyak harapan-harapan mahasiswa terhadap presiden dan wakil presiden yang terpilih. Harapan ini datang dari salah satu mahasiswi Unib (sn) dari Fakultas Pertanian  yang juga menjadi bekerja sampingan  sebagai penjual jajanan di Gb 1.

Sn mengatakan bahwa, bagi calon presiden dan wakil presiden yang terpilih nantinya untuk lebih adil dan bijak. Tak hanya  perhatian kepada mahasiswa tetapi juga kepada para pedagang yang berjualan khusunya di setiap gedung di UNIB. Sn juga menambahkan bahwa para pedagang di Gb1 perlu dibukakan lapak agar mereka bisa berjualan dan bisa memiliki tempat yang tetap tidak berpindah-pindah. karena selama ini pedagang berjualan hanya bertempat disamping teras Gb1.

     "kalau bisa ya dibukakan lapak agar memudahkan para pedagang untuk berjualan, dan mahasiswa tidak kesulitan untuk mencari tempat jajan " tukas Sn

ada alasan mengapa Sn meminta dibukakan lapak yaitu agar menambah pemasukan terutama mahasiswa Unib karena bisa berjualan , memberikan kemudahan bagi mahasiswa Unib untuk jajan dan juga dengan adanya Lapak akan memudahkan pengelolaan sampah


menurut pengakuan Sn, Gb 1 sudah memiliki kantin tetapi didalam ruangan, dulunya itu gedung diklat yang seharusnya bisa digunakan untuk ruang belajar malah sekarang digunakan untuk kantin. keadaan kantin yang sekarang pun tidak layak  mulai dari ruangan yang sempit, dan juga pengap. (smst)





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pesan untuk Capres-Cawapres Unib yang Terpilih Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah