Latest News
Saturday 19 March 2016

Gebyar Aksi Fosi 2016 Meriah !!!

Cabang Lomba AKSI FOSI
Unibkita.com || Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) hari ini sabtu (19/03/2016) mengadakan acara tahunan yaitu AKSI FOSI, yang mana acara ini merupakan Program kerja dari UKM FOSI bidang Minat dan Bakat. Acara ini dilaksanakan di Gb 3.

Acara ini dilaksankan selama tiga hari dari tanggal 19-21 Maret 2016. Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FKIP Drs. Agus Susanto M.Ed, P.Hd.

Agenda tahunan ini merupakan ajang Kreasi Seni Islami yang memuat beberapa cabang lomba, yaitu: MTQ se-Sumbagsel, LCTI se-Provinsi, Kaligrafi se-Provinsi, Mading 2 D, Cipta Puisi dan Cerpen se-Sumatra, Dai dan Dai’ah se-Sumbagsel, Nasyid se-Sumbagsel, Syahril Qur’an se-Sumbagsel, Tahfidz Qur’an se-sumbagsel, dan Karya tulis Al-Quran se-Sumbagsel.

Cabang lomba yang diperlombakan dihari pertama ini adalah Lomba Kaligrafi di ruang 16, Mading 2D di ruang 15,  Dai di ruang 27 dan Dai’ah di ruang 21.
Tim juri Dai yaitu Ustad Ade mulyono, dan Ustad Syafril untuk juri Daiah yaitu Ustadzah Husnah Dosen Teknik, dan Ustadzah Rafika sebagai pengajar di Yayasan SDIT Al-fida.

Untuk pengumuman siapa saja yang menjadi pemenang dalam AKSI FOSI ini akan disampaikan pada hari Senin (21/03/2016) di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai 1 pukul 14.00 WIB sekaligus penutupan AKSI FOSI 2016.

 “kemenangan itu bukanlah segalanya, perjuangan berdakwah jangan sampai disini saja, tingkatkan belajar Alqur’an  sebagai wujud cinta kita kepada Alqu’an teguhkan niat kita mengikuti lomba ini hanya semata-mata mendapat Ridho dari Allah SWT ”, ujar Panisia (20 th) sebagai Penanggung jawab Lomba Dai’ah. [smst]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gebyar Aksi Fosi 2016 Meriah !!! Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah