Latest News
Thursday 3 March 2016

Deklarasi Koalisi Muda Memimpin, 3 Bakal Calon Presma-Wapresma Siap Menangkan Ezon-Heru



 
Foto Bersama Koalisi Muda Memimpin

Unibkita.com | Sore ini (3/03/2016) tepat pukul 16:12 WIB di Gedung PKM dalam acara Konferensi Press, 3 bakal calon presma dan cawapresma BEM KBM Universitas Bengkulu 2016/2017 mendeklarasikan diri membentuk Koalisi Muda Memimpin untuk mendukung penuh pasangan Ezon dan Heru . Setelah mengetahui hasil penetapan Capresma dan Cawapresma oleh KPU KBM Unib kemarin sore maka dengan segala pertimbangan dan hasil kesepakatan dengan tim sukses maka kami mendukung pasangan Ezon dan Heru, Ujar pasangan Bangga (Bayu Pratama dan Rengga). Pasangan Berseri (Hari dan Astri) menambahkan bahwa pasangan Ezon dan Heru lebih pantas didukung karena dari track record, pengalaman organisasi dan prestasi lebih unggul dan yang lebih mampu membawa BEM KBM Universitas Bengkulu lebih maju lagi. Kita mendukung pasangan Ezon dan Heru bukan karena paksaan, ini murni dari hati kami” Ujar pasangan Berbeda (Bambang dan Dona) menutup statementnya. Acara ini kemudian diakhiri dengan penandatanganan kontrak Koalisi Muda Memimpin dan sesi foto bersama.


Hari ini kita menyaksikan sudah hidupnya politik sehat di kampus tercinta kita Universitas Bengkulu. Besar harapan kami selaku Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Bengkulu terhadap siapapun yang menjadi pemimpin kami kelak , karena jujur kami merindukan sosok pemimpin muda yang dapat membawa dan mengarahkan seluruh Mahasiswa Universitas Bengkulu yang berprestasi, aktif, inovatif, dan peduli terhadap kondisi negeri” Curahan hati dari salah satu audiens yang hadir pada acara konferensi press ini. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Deklarasi Koalisi Muda Memimpin, 3 Bakal Calon Presma-Wapresma Siap Menangkan Ezon-Heru Rating: 5 Reviewed By: Unibkita