Latest News
Wednesday 30 March 2016

Mengenal Sosok Andrian Ilham Comika Muda Universitas Bengkulu

  
Milino Ilham (Fb,nya) / No.HP : 089650853296
Unibkita.com || Siapa yang tak kenal sosok satu ini, pemuda hitam manis berdarah minang yang akrab dipanggil ilham ini adalah comika muda Universitas Bengkulu. Ilham telah banyak mengisi di acara kampus, maupun di luar kampus. Penampilan yang paling berkesan menurut i'am adalah saat di Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) tahun 2015 kemarin yang disaksikan oleh 4000 Mahasiswa Baru Universitas Bengkulu, karena dari sanalah sayap terbang ilham semakin mengembang. Setelah tampil di acara PKK Universitas Bengkulu ilham mulai kewalahan untuk menerima job ngisi disana-sini sampai ke Universitas Sriwijaya saat acara pertemuan BEM Fisip Se-Sumatera.

Andrian Ilham Prasetya (nama lengkapnya) ini adalah Mahasiswa Semester 4 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu. Sejauh ini prestasi yang telah diraih ilham adalah Juara 1 di acara FKIP Fair Unib 2014, Juara 2 di acara Telkomsel 2015, Juara 1 di acara Ulang tahun Prodi Bahasa UMB 2015, dan Juara 1 di acara Himabio UMB 2016.

Untuk teman-teman semua yang ingin berkenalan lebih lanjut dengan ilham atau ingin ilham mengisi di acara  sobat kampus agar lebih meriah dan istimewa hubungi aja ke mimin Unibkita.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mengenal Sosok Andrian Ilham Comika Muda Universitas Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Unibkita