Latest News
Monday 14 March 2016

Hasil Pemira Bukti Perjuangan Para Calon Presma dan Cawapresma BEM KBM Universitas Bengkulu


Pemilihan di TPS 
Unibkita.com || Bulan Maret 2016 merupakan bulan yang spesial bagi mahasiswa Universitas Bengkulu dan Universitas Bengkulu. Pesta Demokrasi Mahasiswa PEMIRA (Pemilihan Umum Raya) di gelar pada bulan ini untuk menentukan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa yang baru periode 2016-2017.

Jauh sebelum pemilu di gelar, tim sukses kubu Julirin-Gusti dan kubu Ezon-Heru sudah gencar menggelar kampanye secara offline dan juga lewat dunia maya. Pemira Tahun ini begitu berbeda karena kedua kubu memaksimalkan kemampuan platform internet untuk kampanye mereka. 

Kampanye di maksimalkan dari segala aspek yang dimiliki dari masing-masing tim sukses dari pasangan calon. Hari ini, (14/03/2016) berlangsungnya Pemira di Universitas Bengkulu yang akan membuktikan pasangan mana yang telah memaksimalkan kampanye nya melalui hasil yang akan kita ketahui bersama nanti. Di Fakultas Hukum sendiri jumlah daftar pemilih yang di tetapkan KPU UNIB adalah 1238 Mahasiswa, dan hingga Pukul 12.00 tadi pemilih baru mencapai sekitar 20%. (FP)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hasil Pemira Bukti Perjuangan Para Calon Presma dan Cawapresma BEM KBM Universitas Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: hajoran