Latest News
Sunday 6 March 2016

HIMAS1STIK Resmi Tetapkan Ketua Hima Baru

Sumpah janji Ketua Umum HIMAS1STIK Terpilih periode 2016-2017

Unibkita.com || Himpunan Mahasiswa S1 Jurnalistik (HIMAS1STIK) menggelar Musyawarah Kerja perdana semenjak berdiri dua tahun yang lalu, kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (6/3) berjalan dengan baik sampai selesai. 

Keluarnya surat edaran dari pihak Universitas mengenai informasi untuk dapat mengumpulkan kepengurusan yang baru paling lambat sampai tanggal 11 Maret membuat pengurus ini dari Himas1stik bergerak secepatnya untuk menjalankan Musyawarah Kerja.

Proses sidang musyawarah Kerja berjalan dengan baik sesuai prosedur dan diikuti oleh seluruh anggota Hima dari angkatan 2014 dan 2015.  Ketua Umum yang terpilih hari ini Eko Rahmat Priyadi telah menyampaikan Visi dan Misi nya untuk membawa Himpunan Mahasiswa S1 Jurnalistik ini menjadi lebih baik lagi dengan program kerja yang akan di jalankan kedepannya.

Himpunan Mahasiswa S1 Jurnalistik ini baru masuk tahap pengurusan yang ke tiga, tetapi harapannya meskipun masih muda terus bisa menunjukan eksistensinya dengan karya-karya yang ada. “visi dan misi ini tak kan bisa berjalan jika tanpa dukungan dari seluruh anggota,” ujar Eko.[FS]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HIMAS1STIK Resmi Tetapkan Ketua Hima Baru Rating: 5 Reviewed By: Ferry.Weblinggau.net