Latest News
Sunday 27 March 2016

Kelas Prestasi Olivia Alfath Semakin Melangit

Unibkita.com || Kelas Prestasi  adalah wadah bagi mahasiswa/i universitas Bengkulu yang ingin meraih prestasi-prestasi baik di bidang akademis maupun non akademis. "Kelas Prestasi" akan memfasilitasi dan membantu mahasiswa/i Universitas Bengkulu untuk meraih prestasi yang diinginkan dan mempersiapkan diri mereka untuk mengikuti seleksi mahasiswa berprestasi , Unib International Exchange Student, Debating Competition, PPAN, International Forum, PKM, dll. Kelas Prestasi juga akan membantu "English Communication Skill Improvement" bagi para pesertanya.
"Kelas Prestasi" diinisiasi oleh Olivia Alfath Azhari, Mahasiswa Agribisnis Universitas Bengkulu, yang juga merupakan Mahasiswa Berprestasi Universitas Bengkulu 2015, Course Program Awardee of Unib's International Exchange Student Program 2015 in Thailand, Indonesian Delegates in ASEAN-Japan Youth Forum 2015, Indonesian Delegates in Asia Pacific Youth Speak Forum 2015, Assitant Youth Leader and Awardee of JENESYS (Japan-East Asia Network of Exchange for Students and Youths) Nara Japan 2012.
Sabtu , 26 Maret 2016 , Kelas Presasi mengadakan pertemuan ke-3. Kegiatan dimulai pukul 15.00-17.00 WIB di taman belakang perpustakaan Universitas Bengkulu. Anggota yang hadir juga lumayan banyak , mereka  bersemangat untuk mendapatkan ilmu dan motivasi dari sang mentor .  
Sebelumnya , sudah 2 kali diadakan pertemuan ."first meeting" pada tanggal 12 Maret 2016 dan pertemuan kedua pada tanggal 19 maret 2016 yang dihadiri oleh orang orang hebat yaitu Bayu Tri Anugrah (Unib Student Exchange penerima beasiswa di RMUTSV Thailand, PPAN AIYEP 2014 - Australia) & Adam Tirtakusuma (Peserta PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) 2015).

Come join us now and start you successful journey with us! 
We'll train you how to be a real champion and rockin' the world guys!
Semangat Berprestasi!!!



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kelas Prestasi Olivia Alfath Semakin Melangit Rating: 5 Reviewed By: LISSA