Latest News
Tuesday 15 March 2016

Debat Cagubma dan Cawagubma BEM FISIP Untuk Fisip yang Berkualitas

Foto Bersama Kedua Pasang Calon dan Para Panelis Debat Kandidat
Unibkita.com || KPU KBM Fakultas Sosial dan Politik  (15/316) mengadakan  debat kandidat Cagubma dan Cawagubma BEM FISIP KBM UNIVERSITAS BENGKULU PERIDE 2016-2017. Debat tahun ini mengusul tema "Wujudkan Pemimpin Berintelektual, Integritas, dan Responsibilitas Untuk Fisip yang Berkualitas".

Debat dilaksanakan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai 1, acara dimulai pada pukul 09.00 WIB s/d selesai. Dalam pemilihan tahun ini, Fisip mengusulkan 2 kandidat. kandidat no.urut 1 yaitu Salman- Heru kandidat no.urut 2 Bambang-Feri.
Acara Debat  dibuka oleh Ketua Dekan Bidang Mahasiswa yaitu Bapak Hajar Pramudiasmoro, dan dihadiri oleh Presiden BEM KBM UNIB 2015 Saubara Orpa Yanda, Gubernur Fisip 2015 Agung Kurnia, dan perwakilan 2 orang Dosen di Fisip yang sekaligus menjadi Panelis Debat.


Ahmad Handoyo selaku Ketua Panitia acara Debat tahun ini mengatakan bahwa siapapun Gubernur yang terpilih nantinya harus Amanah, tidak ada perselisihan diantara kedua Calon kandidat Cagubma dan Cawagubma untuk membangun Fisip yang lebih baik. "bagi siapapun yang terpilih, saya harap bisa menjadi Pemimpin yang amanah, serta dapat menjalankan tugasnya dengan baik" ujar Ahmad. smst

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Debat Cagubma dan Cawagubma BEM FISIP Untuk Fisip yang Berkualitas Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah