Latest News
Thursday 19 October 2017

Pesta Olahraga Tahunan Terbesar UNIB "FOR-U 2017" Segera digelar

UnibKita II Festival Olahraga Universitas Bengkulu (FOR-U) adalah sebuah even olahraga tahunan terbesar yang digelar oleh salah satu kementrian BEM KBM UNIB yakni dari Kementerian Pengembangan Kreatifitas Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa  Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Bengkulu. Festival olahraga terbesar ini diadakan dalam rangka meningkatkan aktivitas kegiatan perolahragaan. Selain itu juga sebagai wadah silaturahmi penggemar olahraga Universitas Bengkulu maupun masyarakat umum se-Provinsi Bengkulu, juga sebagai ajang pengasah bakat olahraga mahasiswa dan masyarakat non- mahasiswa.

Tahun ini, Kementerian Pengembangan Kreatifitas Mahasiswa BEM KBM UNIB sebagai penyelenggara mengangkat “Culture Of Sport” untuk menjadi tema utama mereka dalam Festival Olahraga Univeristas (FOR-U) tahun 2017 ini. Dengan menargetkan peserta sebanyak 308, yang terdiri dari 208 Kelompok dan juga 100 individu. Dengan biaya pendaftaran Rp 200.000 – Rp 800.000 untuk Kelompok atau Regu, dan Rp 50.000 untuk Individu. Pada FOR-U kali ini terdapat 4 cabang olahraga yang akan di pertandingkan yakni Futsal, Sepak Bola, Volly, serta Catur. Dengan target perserta serta cabang olahraga yang akan di pertandingkan, maka akan bisa dipastikan bahwasanya Festival Olahraga terbesar di Universitas Bengkulu ini akan berjalan sangat meriah mulai dari Pawai dan Opening Ceremony sampai dengan Closing Ceremony.

Festival olahraga ini akan di laksanakan mulai dari tanggal 09 - 18 November 2017 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai yang berlokasi di Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR), Lapangan Olahraga, dan juga Stadion. Jadi buat kalian semua Mahasiswa Universitas Bengkulu dan juga Masyarakat umum, jangan pernah ngaku sebagai pencinta olahraga sebelum kalian mengikuti Festival Olahraga Terbesar UNIB ini. Buruan daftarkan tim terbaik kalian dan rebut hadiahnya. Bairam
persiapan panitia dalam menyelenggarakan FOR-U 2017
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pesta Olahraga Tahunan Terbesar UNIB "FOR-U 2017" Segera digelar Rating: 5 Reviewed By: Tinta Kehidupan