Latest News
Tuesday 3 October 2017

Ini Dia Para Pemenang DEKAN CUP FKIP 2017

Unibkta.com|| Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) baru saja menghelat acara Dekan Cup 2017. Serangkaian kegiatan dibidang olahraga disiapkan untk menyemarakkan kegiatan yang baru pertama kali digelar itu. Cabang lomba yang diperlombakan ialah Voli Putra, Futsal Putra dan Voli Putri. Ketiga cabang lomba ini terbuka untuk umum dari umur 16-30 tahun.

Dekan Cup 2017 ini telah dimulai sejak 29 September hingga 1 Oktober di lapangan UNIB depan dan telah resmi ditutup langsung oleh Dekan FKIP yakni Prof. Dr. Sudarwin Danim pada hari Selasa (3/10) didampingi oleh Gubernur dan Wakil Gubernur FKIP serta Ketua Panitia acara. Dalam sambutannya Dekan FKIP menyampaikan tujuan dari Dekan Cup 2017 ini yakni sebagai proses belajar memimpin kelompok kecil, belajar tidak membusungkan dada ketika menang, belajar untuk tidak minder ketika kalah dan semua itu dibutuhkan ketika sudah memasuki dunia kerja. Beliau juga menambahkan bahwa semuanya adalah pemenang dan pemenang sejati ialah orang yang bisa menaklukkan diri sendiri.

Sipsiansyah selaku Gubernur BEM FKIP pun menyampaikan ucapan terimakasih untuk semua yang ikut berkontribusi serta ucapan maaf pun ia sampaikan jikalau ada kesalahan. “Terimakasih untuk panitia, media partner, sponsor dan juga peserta yang telah ikut berkontribusi kami juga mengucapkan maaf apabila pada pelaksanaan kegiatan terdapat kesalahan, tentu ini akan menjadi sebuah pembelajaran untuk kami semua kedepannya” ungkap Sipsiansyah dalam menyampaiakan kata sambutan.

Setelah penyampaian kata sambutan dilanjutkan dengan menonton video dokumentasi yang telah dibuat oleh panitia, peserta yang hadir pun dibuat tertawa ketika melihat potret video mereka. Sugi Sartika selaku Pembawa acara dalam penutupan Dekan Cup pun langsung menyampaikan nama-nama pemenang setelah pemutaran video.

Pemenang lomba Futsal Putra
Juara  1 diraih oleh KMK (A) FC
Juara 2 diraih oleh Zora FC
Juara 3 diraih oleh Alumni Muhammadiyah 4  

Pemenang lomba Voli Putra
Juara 1 diraih oleh wkwk
Juara 2 diraih oleh PST/ARP (A)
Juara 3 diraih oleh SMK N 1 Bengkulu

Pemenang Lomba Voli Putri
Juara 1 diraih oleh FORTIUS
Juara 2 diraih oleh SMK N 1 Bengkulu
Juara 3 diraih oleh ARTHA (B)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ini Dia Para Pemenang DEKAN CUP FKIP 2017 Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah