Latest News
Friday 6 October 2017

Kolaborasi SUCU, UNIBKITA dan BEM KBM UNIB suguhkan COMIC CAMPUS SHOW

UnibKita.com || Siapa yang nggak kenal dengan SUCU?? ya, kelompok anak-anak muda dari UNIB yang punya hobi bercerita lucu di depan banyak orang dan ngebuat orang terhibur dan mereka sekarang tergabung dalam komunitas Stand Up Comedy UNIB. Mereka telah banyak melalang buana untuk menunjukkan bakat yang mereka punya lewat road show ataupun mini konser mereka.

Tahun ini, spesial untuk memperingati hari Sumpah Pemuda SUCU bersama UNIBKITA dan juga Kementerian Pengembangan Kreatifitas Mahasiswa BEM KBM UNIB berkolaborasi untuk menyuguhkan sebuah acara besar yang pasti keren abis untuk seluruh masyakarat Bengkulu. Acara yang bertajuk "COMIC CAMPUS SHOW Spesial Sumpah Pemuda" ini menargetkan 1000 penonton yang berasal dari semua kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, dan juga masyarakat umum Bengkulu. Selain itu, show ini akan secara khusus mengundang Ketua OSIS se-Provinsi Bengkulu dan juga ORMAWA selingkup UNIB.

Comic Campus Show spesial Sumpah Pemuda dipastikan akan sangat meriah dan sangat menghibur, karena dalam show ini akan menampilkan 15 komika yang akan menunjukkan kebolehan mereka, tidak hanya sebatas stand up comedy saja, namun para komika dan para pengisi acara lain akan menampilkan sebuah suguhan hiburan yang berkelas diantaranya akan ada battle antar komika, beatbox, akustik, solo comedy, puisi, dan drama comedy.

Event ini akan diselenggarakan pada 22 Oktober 2017 pukul 14.00-17.00 WIB di Gedung Auditorium Universitas Bengkulu.
Jadi buat kalian semua warga Bengkulu, buruan daftar dan pesen tiketnya sekarang juga, karena kuota tiket semakin hari semakin menipis. Pastikan kalian menjadi salah satu dari 1000 penonton itu dan menyaksikan langsung show paling spektakuler tahun ini.
Untuk informasi dan pemesanan tiket silahkan hubungi kontak di bawah ini
0858 - 3933 - 4247 (Andri)

(Bay)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kolaborasi SUCU, UNIBKITA dan BEM KBM UNIB suguhkan COMIC CAMPUS SHOW Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah