Latest News
Monday 16 October 2017

Memahami Trading Dengan Cepat Melalui Simulasi Bursa Saham XX Oleh IMMANTA

Unibkita.com|| Ikatan Alumni Mahasiswa Manajemen (IMMANTA) Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanegara siap melaksanakan kegiatan “Simulasi Bursa Saham XX”. Kegiatan ini akan berlangsung pada 25 – 26 Oktober 2017 yang bertempat pada ruang Auditorium Blok A lantai 17 kampus II Universitas Tarumanegara. kegiatan akbar ini mengusung tema "Build The Spirit Of Youth To Learn Trading".

Saham merupakan salah satu instrument pasar keuangan yang paling popular. Saham juga sering diartikan dengan bukti kepemilikan individu maupun badan hukum khususnya perusahaan yang menawarkan sahamnya di Bursa Efek atau yang lebih di kenal dengan perusahaan yang go public. Bagi perusahaan yang go public berarti sahamnya bisa dimiliki oleh siapapun, bahkan untuk orang yang tak mengerti saham pun bisa membelinya yang berarti dia adalah pemilik dari perusahaan tersebut.

Bagi yang hobi memainkan saham maka tak asing lagi dengan istilah ”Trading”. Bagi yang belum tahu Trading secara garis besar berarti jual beli saham. Dengan tingkat perubahan harga komoditas yang sangat cepat bahkan hitungan detik saham bisa sangat menguntungkan atau juga bisa berlaku sebaliknya.

Dengan perubahan yang sangat cepat itu, maka hanya orang yang pandai melihat peluang saja yang bisa mendapat keuntungan.  Dengan  kegiatan Simulasi Bursa Saham XX ini diharapkan nantinya para peserta dapat membaca peluang-peluang yang ada dipasar saham, sekaligus menambah wawasan para peserta dibidang ekonomi, terlebih khusus di bidang saham.

Kegiatan Simulasi  ini akan sangat membantu kita dan memberitahu kita untuk melakukan Trading dengan tepat dan benar, serta situasi seperti apa yang mampu membuat seorang trader dapat dengan mudah memenangkan trading saham tersebut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Memahami Trading Dengan Cepat Melalui Simulasi Bursa Saham XX Oleh IMMANTA Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah