Latest News
Thursday 5 October 2017

Keluarga Mahasiswa Pajak Politeknik Keuangan Negara STAN Siap Sukseskan Universonic 2017

Unibkita.com|| Universonic 2017 merupakan kegiatan yang digagas oleh Keluarga Mahasiswa Pajak Politeknik Keuangan Negara STAN 2017, khususnya Bidang Pengembangan Olahraga bekerja sama dengan elkam Canon (Unit Kegiatan Mahasiswa Bulutangkis), dengan mengundang teman-teman mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jabodetabek untuk mengikuti kegiatan perlombaan bulutangkis. Tentunya perlombaan ini merupakan hal yang ditunggu – tunggu oleh para mahasiswa. Selain untuk menunjukkan kemampuan yang mereka miliki dalam bidang olahraga, perlombaan ini juga dapat menjadi sarana dalam mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa yang berada di tingkat Nasional.


Universonic 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 11,12 dan 19 pertengahan bulan November nanti, mengingat di tanggal-tanggal tersebut merupakan waktu paling tepat untuk menggelar pertandingan dimana pada umumnya seluruh perguruan tinggi telah usai melaksanakan Ujian Tengah Semester. Dengan sasaran peserta berjumlah delapan tim (masing-masing tim berasal dari perguruan tinggi berbeda) pertandingan akan dilaksanakan selama 3 hari yang terdiri dari Opening Ceremony dan seleksi babak I di hari pertama, babak semi final dan final di hari kedua, dan Closing Ceremony di hari ketiga.

 Kompetisi ini direncanakan akan digelar di lingkungan kampus PKN STAN, tepatnya di dalam Gedung G. Kondisi cuaca yang kadang tak menentu merupakan salah satu alasan penyelenggara untuk menggunakan arena indoor.

Tema Universonic 2017 adalah We Are Good In Badminton, Be Sportive with Taxes. Dengan diadakannya kompetisi ini, diharapkan mampu menyisipkan pesan-pesan positif yang mendukung pajak.

Besar harapan penyelenggara bahwa kegiatan ini akan terus berjalan di tahun-tahun yang akan datang sehingga menjadi pintu gerbang untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan mahasiswa dalam bidang olahraga pada tingkat nasional lainnya. [mwh]




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Keluarga Mahasiswa Pajak Politeknik Keuangan Negara STAN Siap Sukseskan Universonic 2017 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita