Latest News
Monday 26 September 2016

UKM FKSI FEB KBM UNIB Sukses Gelar ORIABA 2016

Foto bersama dengan Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan FEB UNIB
UnibKita.com || Proses regenerasi dalam sebuah organisasi adalah sebuah kewajiban yang harus selalu dilakukan dalam hal untuk mengeksistensikan lembaga agar tidak berhenti dan berujung pada kematian pada lembaga. Dengan alasan inilah UKM FKSI FEB KBM UNIB menggelar Orientasi Anggota Baru (ORIABA) untuk mahasiswa baru pada 24-25 September 2016.

Sebanyak 76 peserta yang mengikuti ORIABA 2016 UKM FKSI ini dihari pertama peserta mendapatkan materi dasar-dasar dalam mengetahui potensi diri seperti materi Who Am I, materi Achievment Motivation Training (AMT), dan materi pengenalan tentang Lembaga Dakwah Kampus (LDK) yang ada di Universitas Bengkulu.

Acara ini dilaksanakan dua hari dimana dihari pertama peserta mendapatkan materi-materi didalam kelas dan pada hari kedua peserta melakukan aktivitasnya diluar kelas yakni melakukan Outbound yang dilaksanakan disamping halaman Rektorat Universitas Bengkulu.

Ketua Umum UKM FKSI, Izwarno berharap bahwa nantinya peserta yang telah mengikuti ORIABA ini bisa istiqomah dan aktif di FKSI yang nantinya akan menggantikan kami sebagai pengurus inti dan melanjutkan perjuangan kami.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: UKM FKSI FEB KBM UNIB Sukses Gelar ORIABA 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita