Latest News
Monday 5 September 2016

OPEN HOUSE FKSI HADIRKAN MAPRES UTAMA UNIB, PENULIS UNIB DAN MAHASISWA BERPRESTASI AKADEMIK & NON AKADEMIK FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS



Foto Para Pemateri Open House FKSI

Unibkita.com || Bengkulu (04/08/2016) Unit Kegiatan Mahasiswa FKSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) telah berhasil menggelar acara “Open House” untuk mahasiswa baru FEB 2016. Acara ini menghadirkan Mahasiswa Berprestasi Universitas Bengkulu yaitu Alheru Akbar yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Bengkulu. Dalam acara ini turut menghadirkan mahasiswa berprestasi yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis mulai dari Gubernur Mahasiswa (Anjas Rizki), Khoirunnisa N.H (Penulis Novel dan Pemenang Cerpen Nasional 2016), Usamah Izzudin A.Q (Imajivator Muda dan Penulis Novel), Muhammad Robi (Menteri KPK BEM KBM UNIB 2016/2017). Acara ini buka oleh Ketua Umum UKM Kerohanian Unib 2016/2017 Candra Wijaya pada pukul 09.00 di Masjid Darul Ulum Universitas Bengkulu.

Acara ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa baru FEB untuk ikut berorganisasi dan berprestasi. Karena mengingat mindset mahasiswa sekarang mulai apatis terhadap keorganisasian dan berprestasi. Dari belasan ribu mahasiswa Universitas Bengkulu masih sekian persen yang peduli, dan expert untuk dapat mengukir prestasi selama di kampus. Kebanyakan mahasiswa hanya kuliah di dalam kelas dan jarang ikut lomba baik yang diadakan oleh pihak kampus, Ormawa kampus atau bahkan ikut lomba di kampus luar Bengkulu. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan UKM FKSI FEB UNIB mengadakan acara Open House untuk mahasiswa baru agar mindset mulai bergeser untuk berorganisasi serta berprestasi.

Tema acara ini mengangkat “Berprestasi bersama organisasi bisa gak sih..?”
Jangan takut berorganisasi karena banyak contoh orang-orang yang berprestasi itu juga ikut organisasi. Organisasi tidak menghalangi seseorang untuk mendapatkan prestasi malahan dapat mebantu kita mendapatkan prestasi, karena orang-orang yang berprestasi banyak yang lahir dari organisasi. Untuk di Fakultas Ekonomi dan Bisnis ada UKM FKSI nih yang bergerak dibidang pembinaan bagaimana menjadi orang hebat, bukan hanya itu saja, di FKSI juga mengajarkan nilai-nilai keislaman yang dapat menjadi pencerah ummat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: OPEN HOUSE FKSI HADIRKAN MAPRES UTAMA UNIB, PENULIS UNIB DAN MAHASISWA BERPRESTASI AKADEMIK & NON AKADEMIK FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS Rating: 5 Reviewed By: Unibkita