Latest News
Thursday 29 September 2016

HIMATIF FT KBM UNIB Sukses Gelar Seminar Nasional Technopreuner Bersama Bukalapak

presentasi komunitas Bukalapak Bengkulu
UnibKita.com || Dalam perkembangan zaman yang canggih akan kemajuan teknologi ini, dalam hal bisnis pun kini sudah banyak bisnis-bisnis Start Up dengan  berbagai macam tipe bisnis yang dikelola oleh lembaga maupun perorangan. Dalam rangka mengenalkan tentang dunia bisnia di Era Digital ini, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) FT KBM UNIB dalam agenda Seminar Nasional mendatangkan langsung pemateri dari salah satu Head of Community Management PT. BUKALAPAK, Muhammad Fikri.

Digelar di Gedung Auditorium Universitas Bengkulu pada Rabu (28/09), Seminar Nasional ini diikuti oleh puluhan mahasiswa dari berbagai fakultas. selain Muhammad Fikri menjadi pemateri dalam acar ini juga diisi pemateri lain seperti,  Lecturer at London School of Public Relations(LSPR) Jakarta, Awardee of LPDP Scholarship (University of Amsterdam), dan komunitas Bukalapak Bengkulu.

Seminar Nasional ini adalah salah satu agenda acara dari agenda besar HIMATIF setiap setahun sekali yaitu IT EXPO. dalam agenda IT EXPO ini diusat\kan di halaman parkir gedung Dekanat Fakultas Teknik dengan menggelar berbagai lomba yang lainnya dan ada juga bazar-bazar atau stand-stand Hima/UKM selingkungan FT UNIB.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HIMATIF FT KBM UNIB Sukses Gelar Seminar Nasional Technopreuner Bersama Bukalapak Rating: 5 Reviewed By: Unibkita