Latest News
Monday 19 September 2016

Economics Expo 2016 BEM FEB KBM UNIB Resmi Dibuka

Pemotongan tali dalam rangka pembukaan Economics Expo oleh WD III FEB
UnibKita.com || Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BEM FEB) KBM UNIB pada Minggu (18/09) menggelar  kegiatan peduli lingkungan dengan menanam pohon cemara dalam agenda 'FEB Save The Earth".

Acara yang digelar di pantai Tapak Paderi ini sekaligus dilakukan pembukaan acara Economics Expo yang digelar oleh BEM FEB KBM UNIB 2016. Dengan dibuka langsung oleh Wakil Dekan FEB UNIB, Drs. Handoko Hadiyanto, MS, Ph.D dan didampingi oleh Gubernur BEM FEB KBM UNIB, Anjas Rizki.

WD3 FEB UNIB dalam sambutannya mengapresiasi BEM FEB KBM UNIB dalam agenda Economics Expo 2016 ini dengan adanya kegiatan peduli lingkungan yang telah dilaksanakan, bahwa BEM FEB juga peduli akan pentingnya menjaga lingkungan.

"Acara yang bagus terlebih dalam agenda ini BEM FEB menunjukkan kepeduliannya kepada lingkungan, bukan hanya terpaku terhadap event-eventnya saja. Harapannya dengan agenda seperti ini juga dapat mendukung program pemerintah khususnya di sektor pariwisata." jelasnya.

Drs. Handoko melanjutkan dalam sambutannya juga berharap agenda-agenda Economics Expo 2016 ini semuanya bisa berjalan dengan lancar terkhusus pada agenda Seminar Nasional yang nantinya akan diisi oleh pemateri nasional dari OJK pusat. tutupnya.

Dihadiri sebanyak puluhan mahasiswa FEB UNIB dan pengurus aktif BEM FEB, kegiatan ini diakhiri dengan penanaman pohon cemara oleh setiap peserta yang hadir. 

Kegiatan FEB Save The Earth merupakan salah satu dari belasan dari agenda Economics Expo 2016, diketahui bahwa event ini adalah Event perdana yang dilaksanakan oleh BEM FEB KBM UNIB dengan menggelar kegiatan-kegiatan seperti lomba, Futsal, Bola Voly, LKTI, catur, Bussinis Plan, Bazar, National Economic Challange, Acoustic, FEB Charity, English Speech Competition, dll.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Economics Expo 2016 BEM FEB KBM UNIB Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Unibkita