Latest News
Wednesday 21 September 2016

Ayo Ikuti Seminar Nasional "Mengungkap Tabir Akhir Zaman" Oleh UKM GSI FMIPA KBM UNIB


UnibKita.com || Seminar Nasional Mengungkap Tabir Akhir Zaman yang akan digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Generation Sains Islam (UKM GSI) FMIPA KBM UNIB akan dilaksanakan pada Minggu (09/10) nanti.

Dengan mengangkat tema " Bagaimana menyikapi tanda-tanda akhir zaman?" ini nantinya akan diisi oleh seorang Dai lintas Negara yang juga merupakan salah satu team peneliti Akhir Zaman, yakni Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc, MA.

Nantinya Seminar Nasional ini akan dilaksanakan pada Gedung Auditorium Universitas Bengkulu, bagi mahasiswa dan masyarakat umum ingin mengikuti pada kegiatan ini silahkan mendaftar denga menghubungi Contact Person panitia di (0823 3166 8150) atau di (0857 0911 3337). Untuk biaya pendaftaran mahasiswa dikenai dengan harga 35 K dan umum sebesar 45 K.

Acara ini digelar sesuai dengan program kerja tahunan UKM GSI FMIPA KBM UNIB yakni dalam rangkaian Gebyar GSI 2016 dan juga sebagai tuan rumah dalam rangka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) II JRMN (Jaringan Rohis Mipa Nasional).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ayo Ikuti Seminar Nasional "Mengungkap Tabir Akhir Zaman" Oleh UKM GSI FMIPA KBM UNIB Rating: 5 Reviewed By: Unibkita