Latest News
Tuesday 27 September 2016

PDKT, Gebrakan Baru FISIP UNIB!!


Unibkita.com||”Mahasiswa berkarakter untuk mengubah wajah Fisip” itulah tema yang diusung dalam acara Pendidikan Dasar Kepemimpinan Terpadu (PDKT). Acara dilaksanakan pada tanggal 24-25 September 2016. Dihari pertama acara dilaksanakan digedung Auditorium dan hari kedua dilaksanakan di hall PKM lantai 1. Acara dibuka langsung oleh Dekan FISIP Bapak Hasan Pribadi P.hd serta dihadiri oleh Ketua Badan Narkotika Nasional Provinsi Bengkulu Bapak Noor Said.

Dihari pertama, peserta mendapatkan materi tentang moral development (Juanda S.Ip) Sedangkan materi leadhership development (Muhammad Alfian S.Ip) dan manajemen organisasi (Jhon Saputra) disampaikan dihari kedua. Disamping itu juga telah dilaksanakan pesta demokrasi untuk menentukan ketua angkatan PDKT 2016 dan bujang gadis Fisip 2016. Bujang gadis Fisip nantinya akan menjadi duta Fisip jika ada kegiatan-kegiatan BEM FISIP KBM UNIB.

Bujang gadis Fisip 2016

Acara ditutup dengan penampilan seni setiap kelompok peserta PDKT sekaligus pengumuman ketua angkatan PDKT dan bujang gadis Fisip 2016. Hendra Setiawan (sosiologi) terpilih menjadi ketua angkatan PDKT 2016, Predikat Bujang Fisip diraih oleh Apredika Bagaskara (administrasi negara) dan predikat gadis fisip diraih oleh Novitasari (S1 Jurnalistik).

 “Saya menginginkan mereka bisa aktif didalam kelas dan diluar ruang kelas serta menjadi mahasiswa yang mempunyai jiwa pemimpin yang mempunyai karakter, intelektual, emosional dan spiritual juga bagus” ujar Andrian Ilham menjelaskan harapannya untuk peserta PDKT 2016 selaku ketua pelaksana PDKT. [Smst]

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PDKT, Gebrakan Baru FISIP UNIB!! Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah