Latest News
Monday 26 September 2016

BEM FISIP KBM UNIB Gelar Pendidikan Dasar Kepemimpinan Terpadu (PDKT)

Acara PDKT BEM FISIP KBM UNIB
UnibKita.com || Dalam menumbuhkan jiwa kepemimpinan pada mahasiswa baru, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP KBM UNIB menggelar Pendidikan Dasar Kepemimpinan Dasar Terpadu (PDKT) pada tanggal 24-25 September 2016 (kemarin_red).

Diikuti sebanyak 200 mahasiswa baru FISIP UNIB 2016, acara ini dibuka dengan meriah yang digelar di Gedung Auditorium Universitas Bengkulu. Dekan FISIP, Drs, Hasan Pribadi, Ph.D membuka langsung dalam event perdana yang dilaksanakan oleh BEM FISIP KBM UNIB, yang juga dihari oleh Wakil Dekan Kemahasiswaan FISIP, Hajar G. Pramudyaksono, MA.

Dalam sambutannya Dekan berharap diacara PDKT ini bisa membentuk jiwa kepemimpinan bagi mahasiswa baru, yang hal ini nantinya akan menjadi nilai lebih dalam pengabdian pada masyarakat.

Dihari pertama peserta PDKT mendapatkan materi tentang Moral Depelovment yang diisi oleh Juanda, S.IP sebagai pemateri pembuka di Gedung Auditorium. Sementara itu dihari kedua ada 2 materi yang diberikan panitia kepada peserta yaitu tentang keorganisasian serta kepemimpinan yang dilaksanakan di aula Gedung PKM UNIB.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BEM FISIP KBM UNIB Gelar Pendidikan Dasar Kepemimpinan Terpadu (PDKT) Rating: 5 Reviewed By: Unibkita