Latest News
Friday 1 September 2017

Mostaneer Siap Menciptakan Generasi Rabbani Melalui ORIABA 2017

Unibkita.com || Moslem’s Station of Engineering atau yang lebih akrab dikenal dengan MOSTANEER merupakan salah satu lembaga dakwah fakultas yang dinaungi oleh UKM kerohanian Universitas Bengkulu untuk fakultas teknik. MOSTANEER siap melakukan Orientasi Anggota Baru (ORIABA) pada tanggal 9-10 september 2017 di ruang bioskop Gedung Kuliah Bersama 1 (GKB 1) dan di Sungai Hitam.


ORIABA di tahun ini mengangkat tema “Kobarkan Semangat Islam Untuk Membangun Generasi Rabbani”. Maksud dari Generasi Rabbani adalah generasi yang memiliki sifat yang sangat sesuai dengan apa yang Allah harapkan. Subhanallah sangat mulia sekali tema yang diangkat tahun ini, dengan tema yang diangkat seperti ini diharapkan anggota-anggota baru yang mengikuti ORIABA bisa menjadi generasi yang memiliki akhlak yang baik, memiliki pengetahuan tentang al-Qur’an dan sunnah dan dapat mengamalkan ilmu dari apa yang mereka peroleh. AMIN.

MOSTANEER merancang acara ini dengan sangat matang ini terlihat dari kegiatan di ORIABA tahun ini. Jika ORIABA identik dengan hanya penyampaian materi , tetapi tidak di ORIABA MOSTANEER disini ada beberapa kegiatan, yaitu pelatihan, taujih Islami, game-game kreatifitas dan yang paling menarik adanya kegiatan out bound.

Jadi tunggu apa lagi mahasiswa/i Fakultas Teknik Universitas Bengkulu segera daftarkan diri kalian, karena inilah saat yang tepat untuk kalian menjadi selangkah lebih maju, dengan menjadi bagian dari generasi yang diharapkan menjadi seorang ahli yang memiliki akhlak dan ilmu Islam yang baik. (Erick)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mostaneer Siap Menciptakan Generasi Rabbani Melalui ORIABA 2017 Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah