Latest News
Saturday 2 September 2017

Gebyar GSI FMIPA UNIB Hadirkan Ustadz Abdul Somad Lc, MA


UnibKita.com || Gerakan Saintis Islam (GSI) merupakan lembaga dakwah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam yang di naungi oleh UKM Kerohanian Universitas Bengkulu. GSI adalah organisasi berbasis Islam yang menaungi mahasiswa Fakultas MIPA untuk mendalami dan mempelajari ilmu agama yang berpedoman kepada Al - Qur'an dan As - Sunnah.


Dalam rangka memperingati hari lahirnya UKM GSI FMIPA Universitas Bengkulu, GSI mengadakan Gebyar tahunan yang bertemakan "Menuju Generasi Muda yang Cinta Al -Qur'an". Gebyar ini merupakan program kerja salah satu bidang Syiar UKM GSI FMIPA UNIB yang bertajuk Gebyar UKM GSI FMIPA UNIB 2017. Kegiatan ini merupakan wujud aktualisasi diri dari UKM GSI dalam mensyiarkan Islam dan Al - Qur'an.

Dalam acara Gebyar UKM GSI FMIPA UNIB 2017 akan diadakan 2 Bentuk kegiatan utama, yakni
Aksi Amal sebagai bentuk berbagi kepada fakir miskin atau yatim piatu dalam bentuk materi berupa uang, atau bahan pangan dan sandang lalu kemudian kegiatan Seminar Nasional yang akan mendatangkan materi nasional yakni Al Ustadz H. Abdul Somad Lc, MA yang merupakan alumni Al Azhar Kairo yang merupakan salah satu ulama yang aktif berdakwah serta menulis tentang keislaman.

Seminar Nasional akan di adakan di Gedung C Auditorium Universitas Bengkulu pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 dengan mendatangkan langsung Ustadz H Abdul Somad Lc, MA sebagai pembicaranya yang akan mengangkat tema "Jalan Hijrahku Menuju Cinta Nya". Seminar nasional terbuka untuk umum dengan biaya tiket dibagi menjadi 3, yakni
Mahasiswa/Pelajar (IDR 25K)
Umum (IDR 30K)
Bayar di tempat (IDR 35K)
pendaftaran  di GB V UNIB dan musholla shelter UNIB atau bisa hubungi contact person dibawah ini:
Ikhwan (Laki-laki) : 0897 9148 953
Akhwat (Perempuan) : 0813 6778 0122

Selain bertemu Ustadz H Abdul Somad Lc, MA secara langsung, kalian juga akan mendapatkan sertifikat, snack, dan juga doorprize.
Jadi tunggu apa lagi, buruan dateng ke GB V UNIB atau shelter UNIB daftarkan diri kalian dan pastikan  kalian adalah salah satu peserta dalam Seminar Nasional ini.

Bay
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gebyar GSI FMIPA UNIB Hadirkan Ustadz Abdul Somad Lc, MA Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah