Latest News
Thursday 7 September 2017

(Media Partner) Film Kalam-kalam Langit: Kisah Islami Berlatar Eksotika Pulau Lombok

Unibkita.com || Salah satu lembaga dakwah Fakultas yang ada di Universitas Bengkulu, yaitu Intellectual Moeslem Community (IMC) siap mengadakan kegiatan Semarak Muslimah IMC (SEMUSIM). Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 1 oktober 2017 nanti, di Gedung Aula Kedokteran Universitas Bengkulu.


Dalam kegiatan ini kalian akan mendapatkan pengalaman mengenai cinta iya cinta, tapi bukan cinta untuk sesama manusia, tetapi cinta kita kepada Allah SWT. Salah satu cara menunjukkan cinta kepada Allah SWT, yaitu dengan mencintai al-Qur’an. Sedikit bocoran bahw film ini bercerita tentang "Kisah Perjuangan dan Pengabdian seorang Anak penghafal Qur'an, yang ingin membahagiakan kedua orang tuanya, dengan Dia menjadi Juara MTQ Nasional". Film ini sendiri merupakan perpaduan antara religi dan berlatarkan keindahan Pulau Lombok. Salah satu kegiatan yang ada disini adalah menonton film “Kalam-Kalam Langit” dan akan dibedah langsung oleh Produsernya , yaitu Dhoni Ramadhan yang langsung datang ke Bengkulu untuk acara ini.
beberapa adegan di film KKL (sumber gambar media.iyaa.com)

SEMUSIM merupakan salah satu program kerja dari keputrian IMC (srikandi IMC) yang berada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Eitts tunggu dulu, acara yang dibuat oleh Srikandi IMC  bukan berarti yang boleh ikut hanya kaum perempuan aja, kegiatan ini diadakan untuk umum jadi kaum laki-laki juga boleh ikut. Kegiatan ini rutin di adakan setiap tahunnya jadi yang mau ikut jadi peserta nggak bakalan kecewa karena sudah disiapkan secara matang.

Pendaftaran untuk kegiatan ini cuma RP 20.000, ingat dengan uang segitu kalian bakal mendapat pengetahuan tentang mencintai al-Qur’an, bertemu langsung dengan produser kelas nasional bahkan kalian bisa langsung bertanya kepada sang produser bagaiman pra produksi sampai pasca produksi. Jadi tunggu apalagi buruan daftar karena mendekati hari H harga tiketnya semakin naik. Dijamin kalian disini bakal mendapatkan pengalaman dan ilmu-ilmu baru. Dibawah ini beberapa adegan film-film Kalam-Kalam Langit. [erik]




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: (Media Partner) Film Kalam-kalam Langit: Kisah Islami Berlatar Eksotika Pulau Lombok Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah